Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Aplikasi Yahoo Messenger Baru untuk Windows dan Mac

aplikasi yahoo messenger baru
Anom Penulis

Aplikasi Yahoo Messenger belum mati. Malah, aplikasi chatting ini merilis aplikasi terbarunya di Windows dan Mac. Tampilannya pun semakin bagus.

Aplikasi Yahoo Messenger di desktop ini menyusul kelahiran baru aplikasi chatting ini di iOS dan Android akhir tahun lalu. Dengan aplikasi baru ini, Yahoo menawarkan percakapan yang cepat tidak hanya berupa tulisan, tapi juga foto, dan animasi GIF.
[junkie-tabs] [junkie-tab title=”Baca juga:”]

popculture.id

[/junkie-tab] [/junkie-tabs]
Yah, saat ini ada begitu banyak aplikasi chatting. WhatsApp, Telegram, Line, Skype WeChat, KakaoTalk, BBM, dll. Belum lagi aplikasi yang mengkhususkan diri ke kolaborasi seperti Slack, HipChat atau MatterMost. Di antara nama-nama itu, YM–begitu dulu dikenal dan menjadi raja–nyaris tak terdengar.

Dengan aplikasi Yahoo Messenger, Yahoo ingin menunjukkan bahwa ia masih ada, dan tetap relevan dengan perkembangan jaman. Masalahnya, sanggupkah ia merebut kembali hati pengguna lamanya dulu?

yahoo messenger baru

Tampilan baru Yahoo Messenger memang terlihat lebih segar. Kita bisa dengan mudah menaruh foto dan mengirimnya (drag n drop). Aplikasi ini juga dipersenjatai dengan fitur media sosial seperti ‘Like’. Ada juga fitur perintah untuk animasi GIF yang akan memasukkan gambar yang sesuai (ketik /gif dan kata yang dicari), dan pilihan unsend (batal mengirim pesan).

Aplikasi versi desktop tersedia untuk Windows dan Mac. Sayangnya, aplikasi Windows-nya bukan aplikasi universal. Jadi untuk sementara hanya pengguna PC yang bisa menikmatinya. Yahoo Messenger baru ini juga bisa digunakan di browser.

[junkie-button url=”https://messenger.yahoo.com/download” style=”light-blue” size=”medium” type=”square” target=”_blank”] Download [/junkie-button]

Sumber: Blog Yahoo

    %d blogger menyukai ini: