Apple Luncurkan AirPods Pro Edisi Imlek ‘Year of the Ox Limited Edition’

Apple baru-baru ini meluncurkan AirPods Pro edisi Tahun Baru Imlek. Produk ini diberi nama ‘AirPods Pro Year of the Ox Limited Edition.’

Setelah merayakan pergantian tahun baru, sebentar lagi Sebagian orang di dunia juga akan merayakan Tahun Baru Imlek. Biasanya perayaan ini jatuh beberapa minggu setelah tahun baru masehi.

Biasanya untuk merayakan Imlek, yang paling banyak mengadakan event adalah pengembang game. Mereka biasanya akan menghadirkan event atau item baru khas imlek.

Raksasa teknologi sekelas Apple juga tidak mau kalah dalam menyambut Tahun Baru Imlek. Tahun ini, Apple secara khusus menghadirkan AirPods Pro edisi Imlek bernama ‘Year of the Ox Limited Edition.’ Mari kita lihat penampakannya.

Penampakan Apple AirPods Pro Edisi Tahun Baru Imlek

Sumber Gambar : GSMArena

Seperti biasa, produk-produk limited edition biasanya tetap mengadopsi desain dari versi biasa. Hal tersebut juga berlaku pada AirPods Pro edisi Imlek kali ini.

AirPods Pro edisi terbatas ini masih mengadopsi desain dan fitur dari model biasa. Di produk ini kalian bisa mendapatkan fitur Active Noice Cancellation, Adaptive EQ, Tranparancy Mode, dll.

Cuma bedanya, edisi terbatas ini menampilkan karya seni bertema Ox di casing pengising daya dan box-nya. Itu pun kalau menurut saya tidak membuatnya terlalu mencolok dan limited edition ‘banget.’

Sumber Gambar : GSMArena

Coba kalian perhatikan pada gambar di atas. Gambar Ox yang ada di AirPods Pro edisi Imlek ini sangat kecil. Saya bahkan hampir tidak sadar kalau ada gambar Ox di sana.

Sementara itu, harga AirPods Pro edisi terbatas ini juga sama seperti model biasa. Yakni sebesar $310 di Cina, $260 di Hong Kong, $290 di Singapura, $285 di Taiwan, dan $275 di Malaysia.

Edisi terbatas dari AirPods Pro ini bisa dibeli dari toko rilet Apple dan situs web resmi di negara-negara yang saya sebutkan di atas. Namun kalian hanya bisa membeli dua unit dalam setiap pesanan.

%d blogger menyukai ini: