Uhuy.. Ariana Grande Bakal Nyanyi di Konser Fortnite “Rift Tour”

Ada kabar bagus buatmu gamer Fortnite sekaligus penggemar Ariana Grande. Pasalnya solois cantik itu bakal nyanyi di konser “Rift Tour” yang akan datang!

Sekitar minggu lalu, Epic Games sempat menggoda gamer Fortnite dengan mengatakan kalau ‘superstar pemecah rekor’ bakal tampil di konser “Rift Tour” yang akan datang.

Nggak perlu nunggu waktu lama, akhirnya tebongkar sudah siapa penyanyi yang dimaksud. Ia tak lain adalah penyanyi cantik Ariana Grande.

Konser Fortnite “Rift Tour” yang kelima bakal digelar tanggal 6 Agustus, dan berakhir tanggal 8 Agustus mendatang (lihat jadwal lengkapnya di sini).

Menariknya, Epic Games ‘mewanti-wanti’ gamer agar stand by di Fortnite 60 menit sebelum konser dimulai. Dengan begitu, gamer bisa masuk ke daftar putar Rift Tour yang ditayangkan 30 menit sebelum konser resmi dimulai.

Karena kali ini bintang tamunya Ariana Grande, kamu pasti penasaran, kira-kira apa saja yang bisa diharapkan dari konser kali ini, ya kan?

Menurut Epic Games, konser Fortnite ke-5 ini bakal dimulai dengan pengalaman yang menggabungkan trek populer, dengan berbagai momen yang ada di game.

Epic juga bakal menjual skin bertema Grande sebagai bagian dari Icon Series-nya (sebelumnya ada skin LeBron james dan Tyler “Ninja” Blevins). Skin Grande akan dijual mulai tanggal 4 Agustus 2021.

Itu artinya, kamu bisa datang ke konser pakai skin Grande. Oya, kamu juga bisa nonton preview skin dan ransel bertema babi peliharaan Grande di video teaser berikut ini:

Keseruan nggak berhenti sampai di situ. Nanti ketika kamu nonton konser, kamu bakal mendapatkan payung khusus glider. Buat yang berlangganan Fortnite Crew bulanan, kamu bakal memperoleh beberapa bonus eksklusif (termasuk payung konser varian pelangi).

Di sisi lain, konser-konser virtual yang disajikan Fortnite terbilang selalu sukses. Sebelumnya di Februari 2019, Fortnite berhasil mengumpulkan 10 juta penonton lewat konser Marshmello. Sedangkan di April 2020, Fortnite berhasil raih 12,3 juta penonton lewat konser Travis Scott.

Bukan tak menutup kemungkinan kalau konser Grande kali ini bakal memecahkan rekor Travis Scott sebelumnya. Mengingat basis penggemar solois cantik ini sangat banyak.

%d blogger menyukai ini: