Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition

Inilah Artis Hollywood Yang Muncul Di Dalam Game

Anom Penulis

Waktu baca judul di atas, saya yakin di benakmu sudah ada beberapa nama artis Hollywood yang muncul di dalam game. Tapi apa sudah semuanya?

Ya, memang tidak jarang selebritas hadir di dalam game. Yang pertama hadir sebagai dirinya sendiri dalam rangka promosi, dan yang kedua sebagai aktor pengisi suara karakter di game.

Contoh untuk selebritas yang hadir sebagai dirinya sendiri adalah: Michael Jackson di “Michael Jackson’s Moonwalker” (Sega Genesis), Mike Tyson di “Punch Out” (NES), atau atlit terkenal di berbagai game sport.

Sementara, contoh untuk aktor Hollywood yang menfisi suara di game adalah: Sean Bean sebagai Emperor Martin Septim di “Elder Scrolls IV: Oblivion”, Elijah Wood sebagai Sypro di “The Legend of Spyro”, atau Mark Hamill sebagai Joker di “Batman: Arkham Asylum” (pemeran Luke Skywalker ini terkenal sebagai pengisi suara Joker terbaik).

Tapi ada juga artis Hollywood yang meminjamkan wajahnya di game sebagai karakter tertentu. Di sini kami sebutkan beberapa yang menarik.


Keanu Reeves

Ya, pemeran film “Matrix” ini mungkin jadi nama pertama yang muncul di benakmu. Keanu Reeves berperan sebagai karakter NPC bernama Johnny Silverhand di game “Cyberpunk 2077”.


Norman Reedus

Pemeran Daryl Dixon di serial “The Walking Dead” ini mungkin juga jadi salah satu nama yang langsung muncul di pikiran. Norman Reedus berperan sebagai Sam Porter Bridges di game “Death Stranding” buatan Hideo Kojima.


Mads Mikkelsen

Aktor pemeran Kaecilius di film “Doctor Strange” ini juga muncul di game “Death Stranding”. Mads Mikkelsen berperan sebagai karakter bernama Cliff Unger.


Léa Seydoux

Aktris yang terkenal dengan film “Blue is the Warmest Colour”, juga jadi Bond girl di film “Spectre” dan “No Time to Die” ini pun hadir di game “Death Stranding”. Di game ini Léa Seydoux berperan sebagai karakter bernama Fragile.


Rami Malek

Rami Malek, yang terkenal dari serial “Mr. Robot” dan sebagai Freddie Mercury di film “Bohemian Rhapsody”, berperan sebagai karakter bernama Joshua di game “Until Dawn”.


Hayden Panettiere

Aktris ini ngetop sebagai Claire Bennet di serial “Heroes” . Hayden Panettiere juga berperan di game “Until Dawn” sebagai karakter bernama Samantha.


Terry Crews

Aktor Hollywood mantan pemain American football ini juga ikut muncul di game. Terry Crews, yang ngetop lewat film “White Chicks” nongol di game “Crackdown 3” sebagai agen Isiah Jaxon.


Willem Dafoe

Kemudian ada aktor kawakan Willem Dafoe yang juga muncul di dalam game “Beyond: Two Souls”. Menariknya, walau game, “Beyond: Two Souls” mendapat tayangan premiere di Tribeca Film Festival 2013.


Elliot Page (dulu Ellen Page)

Ahem, sebelum menjadi Elliot Page dan masih memakai nama Ellen Page, artis ini juga menemai Willem Dafoe sebagai pemeran di game “Beyond: Two Souls” sebagai Jodie Holmes.


Itulah beberapa artis Hollywood yang meminjamkan wajahnya (selain sebagai pengisi suara) di dalam game. Mungkin masih ada lainnya yang belum disebut di sini.