ASUS AIO 22 (V222F) – PC All-In-One yang Cocok untuk Belajar di Rumah

ASUS meluncurkan PC all-in-one AIO 22 (V222F). PC all-in-one ini dirancang untuk menunjang kegiatan belajar selama di rumah.

PC all-in-one saat ini makin banyak diminati. Sebab penggunaannya jauh lebih praktis dibanding PC standar. ASUS menyediakan beberapa varian PC all-in-one yang patut diperhitungkan.

Beberapa waktu lalu, perusahaan ini telah meluncurkan PC all-in-one ASUS AIO 24 (V241F). PC tersebut didesain untuk menunjang berbagai kebutuhan.

Kali ini hadir lagi satu PC AIO baru. Dengan nama ASUS AIO 22 (V222F), PC all-in-one ini siap memenuhi kebutuhan pelajar saat harus belajar di rumah.

PC ASUS AIO 22 (V222F) Cocok untuk Pelajar

Kalau disuruh memilih, lebih baik laptop atau PC? Masing-masing rupanya memiliki keunggulan sendiri. Laptop memiliki bentuk praktis, dibekali webcam, tapi ukuran layar lebih kecil.

Sedangkan desktop PC lebih fleksibel. Semua komponen bisa dipilih satu-persatu untuk mendapatkan performa dan fitur optimal. Bukan cuma itu, layar PC juga lebih luas.

Jika kalian ingin komputer seperti PC desktop dengan layar besar, tapi praktis dipakai seperti laptop, tidak ada salahnya untuk mempertimbangkan PC all-in-one ASUS AIO 22 (V222F). Kenapa memilih AIO 22 (V222F)?

Sumber Gambar : ASUS

Desain Ringkas Layar Lebar

AIO 22 (V222F) adalah komputer yang cocok dipakai siapa pun, termasuk anak-anak. PC ini punya penyangga dari bahan aluminium. Bukan cuma ringan, tapi juga sangat kokoh. Bodi PC ini pun dirancang agar stabil saat ditempat di atas meja.

PC AIO ini tampil elegan dengan layar edge-to-edge (hampir tidak punya bezel sama sekali). Bukan cuma mewah, PC ini juga mampu menghadirkan pengalaman visual yang imersif.

Di balik layar edge-to-edge berukuran 22 inci ini, hadir teknologi NanoEdge Display. Berkat teknologi ini, layar PC hanya memiliki bezel 2mm saja, serta screen-to-body yang mencapai 87%.

Berkat layarnya yang besar, PC AIO ini cocok untuk kegiatan belajar anak. PC ini juga pas sebagai sumber hiburan keluarga. Apalagi AIO 22 (V222F) mengusung layar FHD dengan kemampuan reproduksi warna sRGB hingga 100%.

Sumber Gambar : ASUS

Cocok untuk Belajar di Rumah

PC AIO ini sangat cocok dipakai untuk belajar di rumah karena dibekali hardware terbaik di kelasnya. Seperti prosesor Intel Core i5 (cocok untuk multimedia) yang digabung dengan memori DDR4 dan penyimpanan 1TB.

AIO 22 (V222F) juga menyajikan kualitas audio terbaik di kelasnya. PC ini punya dua buah speaker stereo di ruang khusus. Perangkat ini juga memakai desain advanced bass-reflex di sistem audio-nya, membuat suara bass terdengar powerful tapi halus.

Serunya lagi, PC ini telah memakai teknologi ASUS SonicMaster. Teknologi ini mampu menghasilkan suara terbaik lewat kombinasi hardware dan software. Pengguna juga bisa mengkostumisasi sistem audio PC lewat fitur AudioWizard lho.

Sumber Gambar : ASUS

Konektivitas Lengkap

PC AIO 22 (V222F) menyajikan konektivitas lengkap. Dari konektivitas kabel, AIO 22 (V22F) dibekali port USB 3.2 Gen1 Type-A, HDMI out, serta combo audio jack. Ada juga port ethernet jika ingin memakai LAN, agar terhubung ke internet atau intranet.

Dari segi nirkabel, perangkat ini dibekali WiFi 5 (802.11ac). Ada pula Bluetooth 5.0 untuk mengkoneksikan PC ke berbagai perangkat nirkabel seperti mouse atau headphone.

Sumber Gambar : ASUS

Optimal untuk Sekolah Online

Anak-anak saat ini masih melakukan kegiatan belajar mengajar dari rumah secara online. AIO 22 (V222F) bisa kalian jadikan sebagai komputer andalan.

PC ini telah hadir dengan built-in 720p HD Camera yang bisa dipakai untuk video conference. AIO ini juga dibekali built-in array microphone, sehingga kalian bisa langsung memakainya untuk menghadiri kelas atau meeting online.

AIO 22 (V222F) dilindungi oleh garansi selama dua tahun. ASUS AIO 22 (V222F) dibanderol dengan harga mulai dari Rp7.699.000 sudah termasuk mouse dan keyboard.

%d blogger menyukai ini: