ASUS AIO 24 (V241F) – PC All-In-One Penunjang Berbagai Kebutuhan

ASUS resmi memperkenalkan PC all-in-one ASUS AIO 24 (V241F). PC all-in-one ini dirancang agar dapat menunjang berbagai kebutuhan.

Dalam dunia kerja, kualitas perangkat yang digunakan tentu sangat penting. Baik dari segi desain atau performa, perangkat yang baik akan dapat menunjang produktivitas.

Seringkali pengguna di sektor perkantoran bahkan rumahan lebih butuh komputer layar besar (lebih dari 17 inci). Tentunya hal ini tidak bisa dipenuhi oleh laptop. Walau demikian, pengguna juga tidak suka PC desktop karena bagian tower-nya rata-rata besar.

Lalu bagaimana solusinya? ASUS hadir menawarkan solusi berupa PC all-in-one ASUS AIO 24 (V241F). PC ini menggabungkan konsep ringkas seperti laptop, tapi tetap digunakan layaknya desktop PC.

Keunggulan PC ASUS AIO 24 (V241F)

Desain Elegan + Layar Lebar

Sumber Gambar : ASUS

ASUS AIO 24 dirancang sebagai komputer serba guna. PC ini punya desain ringkas dan hemat tata ruang. Bagian penyangga dibuat dari aluminium, sehingga tidak hanya ringan namun juga sangat kuat.

PC ini juga tampil elegan dengan layar edge-to-edge (terlihat hampir tanpa bezel). Karena desain ini, ASUS AIO 24 tidak cuma mewah, tapi juga bisa menghadirkan pengalaman visual imersif.

Di balik layarnya yang super tipis, AIO 24 menggunakan teknologi NanoEdge Display. Teknologi ini membuat bezel layar hanya sebesar 2mm saja, serta memiliki ratio screen-to-body hingga 88%.

Dalam hal visual, PC ini mengusung layar beresolusi Full HD, dengan kemampuan reproduksi warna pada color space sRGB hingga 100%. Membuatnya cocok untuk content creator. Apalagi AIO 24 dibekali fitur anti-glare dan sudut penglihatan luas hingga 178 derajat.

Performa Ngebut, Cocok untuk Berbagai Kebutuhan

Sumber Gambar : ASUS

AIO 24 tidak cuma hadir dengan tampilan mewah dan ringkas. PC AIO ini juga menawarkan performa yang bagus dan spesifikasi mumpuni.

PC ini memakai prosesor Intel Core i7 dan GPU NVIDIA GeForce. Kombinasi keduanya membuat ASUS AIO mampu menjalankan berbagai tugas komputasi (browsing, streaming, editing video, main game) dengan lancar.

ASUS AIO 24 juga dibekali RAM DDR 8GB (2 x 4GB). Ada pula penyimpanan ganda kombinasi dari SSD dan HDD. Membuatnya tidak hanya gesit saat menjalankan berbagai aplikasi, tapi juga punya ruang penyimpanan data yang lega.

Dilengkapi Audio Berkualitas

Sumber Gambar : ASUS

Sistem audio pada ASUS AIO 24 berasal dari dua buah speaker stereo. Speaker ini ditempatkan pada ruang khusus, sehingga mampu menghasilkan suara menggelegar.

PC ini juga menggunakan desain advanced bass-reflex di sistem audio-nya. Membuat suara bass terdengar lebih halus namun tetap powerful.

Agar lebih oke, AIO 24 menggunakan teknologi ASUS SonicMaster. Teknologi ini memungkinkan PC menghasilkan suara terbaik lewat perpaduan hardware dan software. Sistem audio PC ini juga bisa dikustomisasi lewat fitur AudioWizard lho.

Konektivitas Lengkap

Sumber Gambar : ASUS

AIO 24 menawarkan konektivitas lengkap. Terdiri dari berbagai port seperti USB 3.2 Gen1 Type-A, combo audio jack, dan port ethernet.

Ada pula dua port HDMI (untuk input & output). Itu artinya, ASUS AIO 24 bisa juga difungsikan sebagai monitor untuk laptop atau desktop PC.

Untuk konektivitas nirkabel, PC ini dibekali WiFi 5 (802.11ac). Ada pula fitur Bluetooth 5.0 yang memungkinkan pengguna mengkoneksikan berbagai perangkat nirkabel seperti mouse atau headphone.

Cocok untuk Video Conference

Buat yang masih Work From Home (WFH), AIO 24 cocok kalian pakai untuk video conference. PC ini hadir dengan built-in 720p HD Camera yang pas untuk aktivitas video conference.

Bukan cuma itu, PC ini juga telah dibekali built-in array microphone. Sehingga pengguna bisa langsung menggunakannya untuk menghadiri kelas online atau meeting online. Tidak perlu pakai mikrofon atau headset tambahan.

Sementara itu, AIO 24 (V241F) dilindungi oleh garansi selama dua tahun. AIO 24 (V241F) dibanderol dengan harga mulai dari Rp10.499.000 sudah termasuk mouse dan keyboard.

%d blogger menyukai ini: