ASUS Expert Series Handal Untuk Semua Keperluan Bisnis

ASUS telah resmi memperkenalkan deretan produk bernama Expert Series. Peluncuran ini dilakukan di Jakarta, 29 Agustus 2019.

Expert Series adalah deretan produk yang dirancang khusus untuk keperluan bisnis dan profesional. Oleh sebab itu, ASUS mengambil tema β€˜Business in Style.’

ASUS tidak hanya meluncurkan lini laptop. Namun dalam kesempatan tersebut, perusahaan ini juga mengenalkan PC desktop dengan performa unggul, fitur terkini dan desain stylish.

Semua produk baru ASUS ini diuji dengan standar kelas militer MIL-STD 810G. Ini menghasilkan laptop ringan namun kuat, serta PC yang kuat dan handal.

Sumber Gambar : Mr. Jimmy Lin

Dirancang Khusus untuk Keperluan Bisnis

Seperti yang saya jelaskan sebelumnya, Expert Series memang ditujukan untuk keperluan bisnis. Semua produk ASUS ini hadir dengan tampilan stylish dan elegan, sehingga cocok untuk kalangan profesional.

Disamping itu, dunia bisnis modern kini menuntut perangkat yang bisa diandalkan setiap waktu. Expert Series menyajikan durabilitas terbaik, serta telah lolos berbagai pengujian ekstrem.

Salah satu pengujian untuk Expert Series adalah ketahanan bodi dan komponen jika terjatuh. Selain itu, ada pula pengujian terhadap kelembapan, suhu, hingga engsel dan port.

Menawarkan Keamanan dan Layanan Terbaik

Dalam dunia bisnis, keamanan data adalah hal yang paling penting. Agar data tetap aman, Expert Series menyajikan sistem keamanan berlapis.

Tidak hanya itu, produk ini juga dilengkapi keamanan berbasis sidik jari. Ada pula proteksi ekstra dalam BIOS dan sistem storage.

ASUS menghadirkan keamanan tambahan, dimana pengguna bisa menonaktifkan port atau fasilitas I/O lain. Hal ini dilakukan supaya Expert Series lebih aman dari ancaman virus atau pencurian data.

Expert Series mendukung teknologi keamanan, seperti Intel vPro dan Microsoft Trusted Platform Mobile. Ada juga control center, agar IT administrator bisa memantau semua perangkat di perusahaan.

Selain keamanan, ASUS juga memberikan layanan khusus bagi pengguna Expert Series. Layanan ini berupa Paket Layanan ASUS Business.

Layanan tersebut berupa garansi standar (3 tahun). Penawaran garansi diperpanjang tidak hanya untuk melindungi perangkat, namun juga bisnis pengguna.

Rangkaian Produk ASUS ExpertBook

Daftar Produk ASUS Expert Series

ASUS ExpertBook B9440, Laptop Bisnis 14-inci Paling Ringan di Dunia

ExpertBook B9440 menghadirkan laptop ultra-ringan yang awet. Laptop ini punya tampilan lebih besar, yaitu dengan lebar 14 inci.

ASUS ExpertBook B9440 menjadi laptop bisnis 14 inci paling ringan di dunia. Selain ringan, laptop ini juga dibekali bodi super kuat bersertifikasi standar militer AS.

Walaupun memiliki layar 14 inci, namun laptop ini memiliki bodi sekelas laptop 13 inci. Ini karena bezel layar ExpertBook B9440 sangat tipis.

ASUS ExpertBook P5440, Laptop Bisnis Dual-Storage Paling Ringan di Dunia

ExpertBook P5440 memiliki desain ringkas dan ringan. Laptop ini menyajikan mobilitas tidak terkalahkan, dengan bobot 1,23kg, serta opsi penyimpanan ganda fleksibel untuk menunjang produktivitas.

Laptop tersebut dilengkapi sistem I/O lengkap, seperti USB-C (DisplayPort & Power Delivery),HDMI, dan engsel bersudut 180Β°. ExpertBook P5440 juga dibekali baterai dengan daya tahan 10 jam.

ASUS ExpertPC D641MD, PC Desktop untuk Segala Kebutuhan Bisnis

Ini adalah produk Expert Series berupa PC desktop. PC ini menyajikan kinerja, keamanan dan keandalan yang dikemas dalam bentuk ringkas.

ExpertPC D641MD memiliki prosesor, memori dan penyimpanan canggih. Ini membuatnya punya multitasking yang efisien, tangguh dan aman untuk kegiatan bisnis.

PC ASUS ini telah memenuhi standar MIL-STD-810G. Selain menyajikan keamanan berlapis, PC ini juga sangat mudah digunakan.

ASUS ExpertPC D540, PC Desktop untuk UKM

PC desktop ini sengaja dirancang untuk pelaku UKM. ExpertPC D540 hadir dengan performa terbaik di kelasnya.

ExpertPC D540 dibekali prosesor dan memori terbaru, tool-less design, keamanan canggih, dan keandalan kelas komersial. Dengan PC ini, pelaku UKM bisa hemat waktu dan biaya dalam pengoperasiannya.