ASUS Membuka Zenbook Store Pertama di Indonesia

Fans ASUS boleh bergembira. ASUS telah membuka Zenbook Store pertama di Indonesia. Toko eksklusif ini hadir dengan konsep premium store, yaitu melayani pelanggan secara maksimal.

Zenbook Store adalah toko eksklusif. Artinya, hanya ada produk ASUS dijual di sini. Sedangkan konsep premium store akan memberikan kesempatan pada pelanggan untuk mencoba berbagai produk ASUS, dengan dipandu staf yang berpengalaman.

ASUS memang merk yang sangat populer di Indonesia, terutama untuk produk komputer dan laptop. Tidak heran kalau ASUS menghadirkan toko khusus.

“Zenbook Store kali ini merupakan yang pertama di Indonesia, dan komitmen kami adalah tetap menghadirkan yang terbaik untuk konsumen Indonesia.” kata Jimmy Lin, ASUS Regional Director untuk Asia Tenggara.

Pengalaman Berbelanja Yang Menyenangkan

asus zenbook store pertama di indonesia
Zenbook Store pertama di Indonesia

ASUS Zenbook Store ini bertempat di Mall Mangga Dua, Jakarta. Toko ini memiliki rancangan yang modern dengan mengutamakan kenyamanan pelanggan. Di dalamnya juga terdapat Experience Zone, tempat pelanggan mencoba langsung produk ASUS Zenbook dengan ditemani staf berpengalaman.

Sebagai toko khusus Zenbook, pelanggan bisa menemukan berbagai produk Zenbook. Mulai dari Zenbook S, Zenbook Flip, Zenbook Classic, sampai Zenbook Pro.

Sebagai contoh, kamu bisa mencoba laptop ASUS Zenbook 13 UX333 yang merupakan laptop 13 inci terkecil di dunia (lebih kecil dari kertas A4!). Kamu bisa juga mencoba laptop ASUS Zenbook S UX392 terbaru yang merupakan laptop dengan discrete graphic tertipis di dunia.

Walau begitu, kamu juga bisa menemukan produk Vivobook di sini. Misalnya Vivobook Ultra A412 yang ringkas dan colorful, atau Vivobook Ultra K403 yang punya baterai kuat dan mampu beroperasi 25 jam.

Tersedia Dukungan Teknis & Kemudahan Transaksi

Lengkap dan nyaman

Yang menarik, Zenbook Store di Mall Mangga Dua ini tidak hanya sebagai tempat penjualan saja. Namun, toko ini juga menyediakan layanan dukungan teknis untuk notebook ASUS. Jadi kamu bisa bertanya berbagai hal teknis, mulai dari klaim garansi sampai permasalahan teknis lain.

Selain dukungan teknis, toko khusus ASUS ini juga memberikan kemudahan dalam bertransaksi. ASUS bekerjasama dengan BliBli menyediakan pembayaran dengan fasilitas cicilan 0% sampai 24 bulan dari berbagai kartu kredit bank, tanpa biaya tambahan atau surcharge. Menarik kan?

Ada satu hal lagi yang menarik sehubungan pembukaan ASUS Zenbook Store pertama di Indonesia ini. Pelanggan yang membeli produk Zenbook di sini berhak mengikuti program Lucky Dip dengan berbagai hadiah menarik. Hadiahnya mulai dari voucher belanja MAP, Exclusive Zenbook Bag by Sebastian Gunawan, sampai smartphone Zenfone 5.

Program Lucky Dip ini berlangsung dari tanggal 19 – 26 Agustus 2019. Jadi buruan, jangan sampai ketinggalan.