Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

ASUS Gandeng Fashion Designer untuk Produksi Tas ZenBook Terbarunya

Kemarin tepat pada tanggal 17 Januari 2019, ASUS telah resmi memperkenalkan seri Zenbook terbarunya, yaitu ZenBook 13 UX333, ZenBook 14 UX433, dan Zen13Book 15 UX533.

Zenbook terbaru dari ASUS ini merupakan ultrabook premium dengan mengusung design frameless NanoEdge Display yang menghadirkan bezel ultra tipis, dan desainnya yang super duper ringkas.

popculture.id

Bahkan bukan hanya tampil denngan performa powerful saja, tetapi Zenbook terbaru ini juga hadir dengan desain yang sangat menawan dan fashionable.

Untuk melengkapi kemewahan tampilannya, maka dalam peluncurannya kali ini ASUS telah menggandeng seorang designer ternama untuk menghadirkan tas eksklusif Zenbook, yaitu Sebastian Gunawan.

Sumber Gambar : Technologue.id

Tas yang didesain oleh Sebastian Gunawan ini tersedia secara terbatas untuk pembeli ZenBook 13 UX333, ZenBook 14 UX433, dan Zen13Book 15 UX533.

Menurut penuturan Sebastian, kolaborasinya dengan ASUS kali ini menggunakan ispirasi ‘ Zen’. Maka dari itulah, ia menggunakan motif-motif diaogal yang menggambarkan teknologi, aktivitas, dan juga kreativitas.

Ia juga mengatakan, jika baginya fashion adalah magic yang selalu membuat dirinya terpesona, jadi tak heran jika setiap design yang dibuatnya selalu berhasil menarik sepasanng mata yang melihatnya.

Sejak awal diperkenalkannya Zenbook terbaru dari Asus ini, Zenbook memang merupakan seri laptop yang tidak hanya mengandalkan performa dan fitur-fiturnya saja, melainkan tampilan estetikanya juga sangat diperhatikan.

Jadi tak heran jika ASUS berani menggandeng Sebastian Gunawan yang sudah sangat berpengalaman di dunia fashion untuk menghadirkan tas eksklusif Zenbook.

Menurut Jimmy Lin selaku Regional Director ASUS South East Asia, kolaborasi Zenbook dengan Sebastian Gunawan memang sangat pas, hal ini karena keduanya memiliki spirit yang sama.

Sebastian Gunawan adalah seorang designer fashion profesional yang telah banyak menciptakan karya berkelas. Jadi hal tersebut sejalan dengan Zenbook yang memang dirancang khusus untuk para profesional dengan performa  powerful dan desain yang sangat estetik.

Sumber Gambar : Technologue.id

Bagi pembeli ZenBook 13 UX333, ZenBook 14 433, dan ZenBook 15 UX533 pada periode 17 Januari hingga 17 Februari,  berkesempatan untuk mendapatkan tas eksklusif yang didesain Sebastian Gunawan ini secara cuma-cuma selama persediaan terbatas.

Namun sebelum itu, kalian juga harus memenuhi syarat-syaratnya terlebih dahulu.  Dan berikut adalah syarat dan ketentuan untuk mendapatkan tas Zenbook eksklusif dari Sebastian Gunawan.

Yang pertama adalah, khusus pembelian di periode 17 januri 2019 hingga 17 Februari 2019 saja. Kemudian, promo ini hanya berlaku untuk pembelian tipe Zenbook UX333, UX433 dan UX533.

Selanjutnya yang ketiga adalah, untuk bisa mendapatkan limited edition Sebastian Gunawan Laptop bag ini setelah pembelian, si pembeli wajib untuk mendaftarkan Nomor Seri ( Serial Number) dari laptop yang dibelinya, beserta invoice pembelian untuk divalidasi.

Sumber Gambar : Technologue.id

Setelah itu, Asus akan melakukan validasi Nomor seri yang telah didaftarkan. Promo ini hanya berlangsung selama persedian Sebastias Gunawan Laptop bag masih ada, karena quantity-nya sangatlah terbatas.

Setelah pesanan dibuat, ASUS akan mengirimkan Sebastian Gunawan Laptop bag ini mulai tanggal 28 Februari 2019.

Selain itu, pembeli juga bisa mendapatkan tas eksklusif dari Sebastian Gunawan (selama persediaan masih ada) jika membeli ZenBook 13 UX333, ZenBook 14 433, atau ZenBook 15 UX533 pada periode promosi di ASUS Exclusive Store.

    %d blogger menyukai ini: