Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

ASUS ROG Phone 2 Kekurangan Pasokan Karena Coronavirus

Indri Penulis

Coronavirus masih jadi ancaman berbahaya di dunia, khususnya negara Tiongkok. Virus ini bahkan membuat ASUS ROG Phone 2 kekurangan pasokan.

Wabah Coronavirus memang sangat meresahkan masyarakat. Virus ini bahkan mempengaruhi kegiatan perdagangan dunia. Imbasnya, beberapa perusahaan bahkan ada yang sampai tutup akibat virus ini.

popculture.id

Walau ada yang tutup, namun perusahaan seperti Foxconn dan ASUS masih tetap berusaha beroperasi. Berbicara mengenai ASUS, perusahaan asal Taiwan itu baru-baru ini memberikan pengumuman kepada penggemar.

ASUS menyatakan bahwa mereka telah kehabisan pasokan ROG Phone 2. Pasokan smartphone gaming ini rupanya ikut terganggu akibat wabah Coronavirus.

Sumber Gambar : Yahoo News

ASUS ROG Phone 2 Kehabisan Stok?

Wabah Coronavirus dari Wuhan, Cina mendatangkan malapetaka pada rantai pasokan global. Sejauh ini, virus tersebut telah menginfeksi lebih dari 14.500 orang.

Hal ini mendorong AS dan pemerintah di Eropa dan Asia membuat peraturan baru. Yakni memblokir pengunjung dari Tiongkok, serta mengobservasi warga yang kembali dari Tiongkok.

Di sisi lain, Cina adalah pengekspor produk-produk setengah jadi terbesar di dunia. Kurangnya impor dari Cina tentu sangat mempengaruhi perdagangan di seluruh dunia.

Perusahaan asal Taiwan, ASUS bahkan harus merasakan dampak Coronavirus. Perusahaan ini mengungkapkan kalau ROG Phone 2 kehabisan stok untuk sementara waktu.

Dalam tweet di atas, ASUS telah membagikan pengumuman untuk penggemar. Perusahaan menghimbau penggemar untuk sabar menunggu pasokan ROG Phone 2 kembali terpenuhi.

Kami tahu kalian sangat senang dengan ROG Phone 2. Walau kami memiliki ketersediaan stabil untuk waktu lama, tapi karena gangguan dalam rantai pasokan, ROG Phone 2 akan mengalami kekurangan.” Jelas ASUS.

Kami akan bekerja keras untuk memastikan smartphone gaming favorit kalian akan kembali tersedia. Kami akan memperbarui informasi secara berkala. Terima kasih atas kesabaran kalian.” Lanjut ASUS.

Sampai saat ini, stok ROG Phone 2 di website resmi Flipkart masih kosong. Namun, perangkat ini masih tersedia di situs Amazon.

Saat ini, kami belum memiliki informasi mengenai kapan stok ROG Phone 2 akan kembali. Ya mungkin kita memang harus menunggu update terbaru dari ASUS.

    %d blogger menyukai ini: