Cakep Banget! ASUS Rilis Router WiFi 6 Edisi Gundam Amuro dan Char

ASUS resmi meluncurkan router WiFi 6 edisi Gundam. Router edisi spesial ini didedikasikan untuk para pecinta karakter Amuro dan Char.

Apa yang terlintas di pikiranmu saat mendengar istilah router? Pasti benda kotak kecil berwarna hitam atau putih dengan beberapa antena di atasnya bukan? Hm, kalau itu sih sudah biasa.

Katakan selamat tinggal untuk router WiFi berbentuk kuno. Karena ASUS telah membuat gebrakan dengan membuat router WiFi berbentuk unik.

Lewat router WiFi 6 edisi Gundam, ASUS berhasil menciptakan router bertema karakter unik. Lalu seperti apa bentuk router WiFi 6 edisi khusus ini?

Sumber Gambar : Geek Culture

Penampakan Router WiFi 6 ASUS Edisi Gundam

Baru-baru ini, ASUS telah bekerja sama dengan perusahaan asal Jepang, Bandai Namco. Kerja sama ini dilakukan untuk peluncuran router WiFi 6 bertema Gundam.

Ada dua router yang diluncurkan oleh ASUS. Yakni router RT-AX82U dan RT-AX86U. Masing-masing dari router ini bertema karakter Amuro dan Char.

RT-AX82U hadir dengan aksen putih, merah dan hitam. Perangkat edisi khusus ini bakal mengajak kalian nostalgia dengan Gundam RX-78-2 dan pilot manusianya, Amuro Ray.

Sumber Gambar : Geek Culture

Sementara RT-AX86U didominasi oleh warna merah dan hitam. Router ini menghadirkan nuansa MS-06S Zaku II dengan pilotnya, Char Aznable.

Terlepas dari bentuknya yang unik, router ini punya spesifikasi yang bagus. RT-AX82U dan RT-AX86U akan mendukung standar WiFi 6 yang baru (802.11ax), dengan port ethernet 2.5G.

Untuk fitur tambahan, router RT-AX86U menawarkan berbagai efek pencahayaan RGB. Jadi pengguna bisa mengganti tampilan utama router dengan mudah.

Karena dilengkapi teknologi WiFi 6, itu artinya kedua router ini menyajikan kecepatan super ngebut. Router ini juga punya efisiensi jaringan lebih tinggi, jangkauan lebih luas, masa pakai baterai lebih bagus, dan kompatibel dengan produk WiFi yang ada.

Sementara ini, harga dan ketersediaan secara global belum diumumkan. Tapi RT-AX82U dan RT-AX86U diperkirakan akan diluncurkan di Cina lebih dulu. Masing-masing kemungkinan dibanderol 1.299 dan 1.999 Yuan Cina ($257 dan $396).

banner cybersport
%d blogger menyukai ini: