ASUS VivoBook Ultra 14 (K413): Laptop Stylish Untuk Gaya Hidup Dinamis

VivoBook 14 K413

Laptop saat ini memang sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Mulai dari sekolah sampai bekerja, semua bisa jadi lebih mudah dengan perangkat ini. ASUS menjawab hal ini dengan laptop terbaru VivoBook Ultra 14 yang tidak hanya punya performa jitu, tapi juga gaya yang seru.

ASUS secara spesifik menargetkan laptop baru ini untuk generasi Z. Oleh sebab itu, laptop ini pun membawa karakteristik yang sesuai. Cocok dengan gaya hidup yang dinamis.

Desain Stylish Minimalis

Hal itu terlihat jelas pada desain laptop yang bergaya minimalis. Lalu tiga varian warna yang tersedia β€” transparent silver, indie black, dan hearty gold β€” bisa kamu pilih sesuai selera.

varian warna vivobook ultra 14

Lucunya, desain yang menunjukkan permukaan bodi polos ini justru merupakan dorongan dari ASUS agar si pengguna bisa berekspresi lebih leluasa. Mau menempel stiker atau hiasan apapun, tidak akan mengganggu elemen laptop.

Bobotnya pun relatif ringan, yaitu hanya 1,4kg. Jadi tidak berat buat kamu tenteng ke mana-mana. Apalagi laptop ini punya rangka metal. Kamu tidak perlu kuatir membawanya seiring berbagai kegiatan.

Performa Masa Kini

Seperti kita sadari, hampir semua kegiatan saat ini bisa berjalan secara online. Artinya, kita harus bisa melakukan sesuatu secara dinamis dan responsif. Apalagi kalau kamu termasuk gen Z yang tumbuh bersama teknologi digital.

Laptop ASUS VivoBook Ultra 14 ini pun menyediakan sarana untuk itu. Dengan performa dari prosesor Intel Core Gen-10 (pilihan tertinggi i7-10510U) dan kartu grafis NVIDIA GeForce MX350, kamu tidak perlu kuatir dengan performa yang kedodoran. Apalagi dengan kombinasi RAM DDR4 8GB dan penyimpanan SSD 512GB.

Performa itu tidak hadir sendirian. Banyak kelengkapan lain yang menemaninya. Misalnya keyboard dengan tombol yang lengkap dan touchpad yang lega. Kemudian terdapat colokan yang lengkap pula di laptop ini. Mulai dari USB type-A, USB type-C, HDMI, atau audio 3,5mm.

Dari sisi konektivitas pun begitu. VivoBook Ultra 14 sudah mendukung koneksi Wi-Fi 6 dan Bluetooth 5.0. Jadi mau terhubung ke internet atau perangkat lain terjamin kecepatannya.

Harga dan Ketersediaan

Laptop ini sudah hadir di berbagai jaringan retail offline dan online. Harganya tergantung varian prosesor yang kamu pilih.

Harga laptop ASUS VivoBook Ultra 14 (K413) adalah:

  • Intel Core i3 β€” Rp8.599.000
  • Intel Core i5 β€” Rp10.799.000
  • Intel Core i7 β€” Rp12.799.000

Nah, kalau kamu mau melihat atau langsung membeli laptop juga bisa. Silakan kunjungi toko pilihan kamu sesuai link di bawah ini.

banner cybersport
%d blogger menyukai ini: