Tiba di Indonesia, ASUS Zenfone 6 Twilight Silver Terlihat Cantik

zenfone 6 twilight silver

Zenfone 6 adalah salah satu smarphone unggulan ASUS selain ROG Phone 2. Kini ponsel ASUS Zenfone 6 sudah hadir dengan varian warna baru, yaitu Twilight Silver, di Indonesia.

Smartphone ini terkenal karena inovasi ASUS di bagian kamera. Zenfone 6 memakai kamera flip-top dan menawarkan sesuatu yang unik di tengah kamera pop-up dan notch.

ASUS Zenfone 6 mungkin lebih banyak dikenal orang dengan versi warna hitam. Versi ini memang terlihat gagah, namun tetap memberikan kesan canggih dengan nuansa warna biru elektrik di merek ASUS pada bagian belakang.

Versi Twilight Silver

versi Twilight Silver

Zenfone 6 versi Twilight Silver menyajikan tampilan yang berbeda. Versi ini terlihat lebih cantik dan elegan. Maklum, nuansa warnanya memang lebih terang.

Toh bukan hanya itu saja yang membuatnya terlihat elegan. Nuansa gradasi halus yang ada di bagian belakang memang sesuai dengan nama “twilight”. Seperti permukaan salju di sebuah senja di musim gugur. Warna merek ASUS yang tadinya garang dengan biru elektrik, kini juga terlihat lebih kalem.

Di sisi lain, walau penampilannya “berubah” anggun, fitur dan spesifikasinya tetap dahsyat.

Uniknya ASUS Zenfone 6

Salah satu keunikan yang juga jadi keunggulan ASUS Zenfone 6 adalah kamera flip-top. Kamera ini berfungsi ganda, yaitu sebagai kamera belakang dan juga kamera depan. Jadi, kamu tetap bisa mendapat kualitas kamera 48MP dan kamera wide 13MP.

Selain itu, kamu juga akan mendapatkan layar IPS penuh sebesar 6,4 inci FHD+ dengan rasio ke bodi sampai 92%. Kualitas layar ini juga didukung oleh NTSC color gamut 96%, DCI-P3 100%, kecerahan sampai 600 nits, dan RGB-subpixel matrix.

kamera Zenfone 6

Sebagai ponsel unggulan, spesifikasi internal ASUS Zenfone 6 juga tidak kalah dengan ponsel lain. Ada chipset Snapdragon 855 dengan RAM 6GB dan kapasitas penyimpanan 128 di dalamnya. Selain itu, ponsel ini juga ditenagai oleh baterai sebesar 5000mAh.

Lalu, ponsel ASUS Zenfone 6 versi Twilight Silver ini juga sudah mendapat pembaruan Android 10. Kamu bisa melakukan pembaruan ini dengan FOTA atau secara manual.

Jadi bagaimana? Masak sih nggak tertarik?

%d blogger menyukai ini: