Asus Zenfone Live L2 Resmi Dirilis Dengan Harga Sangat Terjangkau

asus zenfone live l2

ASUS kembali memanjakan para pecintanya dengan merilis smartphone terbaru yaitu ASUS Zenfone Live L2.  Smartphone terbaru ini mengalami berbagai peningkatan dari seri sebelumnya ZenFone Live L1.

Berbagai peningkatan tersebut mulai dari segi desainnya, hingga berbagai fitur baru yang ditambahkan di dalamnya. Namun meskipun demikian, ASUS tetap memasarkan smartphone-nya ini dengan harga yang sangat terjangkau.

So, apa sajakah spesifikasi lengkapnya? Yuk simak ulasannya dibawah ini!

Desain

warna zenfone live l2
Desain ASUS Zenfone Live L2

Dari segi desain, ASUS Zenfone Live L2 ini memiliki desain yang lebih segar dan stylish dibandingkan ZenFone Live L1.  Hadir dengan gradasi warna yang sangat cantik, yaitu Cosmic Blue dan Rocket Red membuat semua orang akan tertarik ketika melihatnya.

Sedangkan untuk layarnya, ponsel ini mengusung layar full-view berukuran 5,5 inci (18:9) dengan memiliki screen-to-body ratio hingga 82%.  Dengan begitu para penggunanya akan mendapatkan pengalaman menonton video yang sangat memuaskan dengan tampilan layar besar.

Untuk bagian sisinya, terdapat fitur triple slot yang akan memudahkan untuk memasang dua kartu SIM sekaligus dan penggunaan kartu memori. Lebih menariknya lagi, Zenfone Live L2 ini juga mendukung penggunaan kartu memori hingga kapasitas 2TB. Sehingga kamu bisa menyimpan berbagai macam file multimedia didalamnya.

Kamera

Kamera ZenFone Live (L2) ZA550KL
Kamera ZenFone Live L2

Kemudian dari sektor kameranya, telah disematkan kamera utama dengan sensor 13MP yang telah dilengkapi dengan  fitur LED Flashlight sebagai pendukung gambar ketika dalam kondisi gelap. Untuk menghasilkan hasil yang jauh lebih baik, ASUS juga tak lupa menyematkan lensa dengan bukaan (aperture) F2.0 pada kamera utamanya tersebut.

Sedangkan untuk kamera depannya, dibekali dengan sensor 5MP dengan bukaan F2.4. Kamera depannya ini dilengkapi pula dengan fitur Softlight Flashlight yang membuatmu tetap bisa selfie meskipun dalam keadaan gelap.

Fitur Face unlock yang ditanamkan di dalamnya pun akan sangat memudahkanmu untuk membuka smartphone tersebut. Kamu hanya perlu mengarahkan wajahmu ke kamera depan, maka smartphone akan terbuka secara otomatis.

Performa dan Fitur

zenfone live l2 merah
Tampilan depan dan belakang

Beralih ke segi performa, Asus Zenfone Live L2 ini disokong dengan penggunaan prosesor Snapdragon 430. Jenis prosesor ini tentunya memiliki performa yang lebih baik dibandingkan prosesor yang ditanamkan di seri sebelumnya.

Baterai yang diusung juga memiliki kapasitas lebih besar yaitu 3.000mAh. Dengan kapasitas baterai tersebut, membuat smartphone ini mampu bertahan berjam-jam saat digunakan.

Asus Zenfone Live L2 ini berjalan di atas sistem ZenUI 5 yang akan memberikan fitur lebih banyak sekaligus memaksimalkan penggunaannya. Yang paling menarik dari ZenUI 5 adalah adanya Game Genie yang akan memblokir semua notifikasi ketika sedang asyik bermain game.

Selain itu ada juga fitur Video Trimmer & Collage yang akan memudahkan penggunanya untuk mengedit berbagai macam video.

Harga

Seperti yang telah dijelaskan pada awal artikel tadi, meskipun memiliki berbagai peningkatan, smartphone terbaru dari Asus ini tetap dibanderol dengan harga terjangkau. Kamu bisa memiliki Asus ZenFone Live L2 ini hanya dengan harga Rp1.199.000.

Sekarang kamu bisa mendapatkan smartphone ini di seluruh store Asus di Indonesia maupun di situs online BliBli.com.