Diskon VPN terbaik: Klik di sini

Beberapa Game Steam Gratis yang Bisa Dimainkan di MacBook

Tidak semua game di Steam berbayar, ada pula game gratisan. Nah berikut ini ada beberapa game gratis di Steam yang bisa dimainkan di MacBook.

Selama ini laptop Apple dan game PC memang terkenal tidak pernah bisa cocok. Hal ini tidak terlepas dari kepercayaan orang bahwa game PC hanya berjalan baik jika dimainkan di OS Windows.

Laptop MacBook memang terdengar jarang digunakan untuk aktivitas gaming. Salah satunya karena Windows memiliki lebih banyak pengguna. Apalagi selain PC, masih ada konsol yang juga banyak dipakai. Developer game tentunya lebih memilih merilis game di platform dengan pengguna yang banyak.

Tapi untuk kalian pemilik MacBook tapi ingin bermain game dari Steam, saya punya solusinya. Berikut ini beberapa game gratis dari Steam yang dapat dimainkan di MacBook:

Paladins

Sumber Gambar : Forbes

Game ini menyediakan empat jenis permainan yaitu Front Line, Damage, Support dan Flank. Paladins sekilas mirip dengan game Tim Fortress 2 dan Overwatch.

Selain menyajikan beberapa jenis permainan, Paladins juga menawarkan beberapa mode. Mode tersebut seperti Survival, Co-op dan Deathmatch Team.

Download

Team Fortress 2

Sumber Gambar : Towards Data Science

Team Fortress 2 adalah salah satu game FPS yang patut kalian coba. Team Fortress 2 cocok buat kalian yang sudah bosan dengan game FPS yang terlalu nyata seperti Point Blank.

Dalam permainan ini kalian harus memilih karakter dari beberapa kelas. Senjata kalian akan menyesuaikan peran yang dipilih saat awal permainan.

Berbeda dengan game lainnya, disini kalian tidak perlu membeli senjata. Kalian hanya perlu menunggu jadwal drop senjata yang akan langsung masuk ke inventory.

Download

Lord of the Rings Online

Sumber Gambar : Steam

Game ini dikembangkan oleh developer Turbine. Lord of the Rings Online mengadaptasi cerita dari buku dan film yang sudah tayang.

Lord of the Rings Online tersedia dalam dua jenis, yaitu versi gratis dan berbayar. Yang membedakan antara keduanya hanya slot karakter dan destiny points dalam permainan.

Lord of the Rings Online sangat cocok untuk penggemar game MMO klasik. Walau gratis, tapi game ini tetap menyediakan berbagai fitur menarik layaknya versi berbayar.

Download

Smite

Sumber Gambar : Nintendo

Game Smite sekilas punya konsep yang mirip dengan MOBA pada umumnya. Yup, game ini menyediakan pertempuran 5v5 bagi pemain.

Sementara itu, yang membedakan Smite dengan game MOBA lainnya terletak di gameplay. Pada game ini, kalian akan bermain berdasarkan sudut pandang orang ketiga.

Download

Counter Strike: Global Offensive

Sumber Gambar : MMO Gamer Store

Counter Strike: Global Offensive adalah salah satu game FPS yang menantang. Ini adalah salah satu game FPS yang bisa kalian mainkan di MacBook.

Uniknya untuk memainkan game ini, kalian tidak butuh komputer spesifikasi tinggi. Hanya dengan MacBook RAM 2GB, MacOS X 10.7, dan menyediakan penyimpanan 15GB, kalian bisa mainkan game ini.

Download

More Stories
6 Game Drum Terbaik untuk Smartphone Android