Begini Kalau Flappy Bird Jadi Game Battle Royale

Flappy Bird merupakan sebuah game arcade. Namun apa jadinya kalau Flappy Bird memakai sistem game battle royale? Jawabannya adalah Flappy Royale.

Game Flappy Bird menantang kita untuk terbang melewati pipa-pipa. Namun hal itu tidak mudah. Bahkan, game ini terkenal karena kesulitannya.

Tingkat kesulitan Flappy Bird yang tinggi membuat game ini terkenal. Tentunya, juga banyak ditiru. Bahkan Google meletakkan game sejenis ini sebagai easter egg di Android Marshmallow.

Mungkin tidak terbayangkan bagaimana jadinya kalau game ini menjadi game battle royale. Tapi coba kita lihat.

Walau menjanjikan permainan battle royale, Flappy Royale menawarkan permainan yang tidak jauh berbeda dengan Flappy Bird. Kita masih harus terbang melewati pipa-pipa. Tapi kali ini ada sedikit twist.

Di game ini terdapat dua mode, yaitu royale free-for-all dan daily top-score. Sisi battle royale terdapat di mode royale free-for-all. Kamu akan berkompetisi melawan 99 pemain lainnya.

Flappy Bird ala Batle Royale

Sayangnya, sisi kompetitif hanya berhenti sampai di situ. Karena kamu hanya melawan rekaman game dari pemain lain. Seperti Asphalt ketika kamu menampilkan ghost milikmu untuk memperbaiki waktu.

Mungkin hal ini bisa dipahami mengingat akan sulit mengumpulkan 100 orang pemain yang online bersamaan. Namun, entah kenapa tidak dibatasi sampai jumlah tertentu saja (misalnya 5).

Kalau kita pikir, misalnya jumlah pemain tidak banyak dan benar-benar berjalan langsung, permainan bisa sedikit ditingkatkan. Jadi seperti balapan, yang memungkinkan kita menyenggol pemain lain dan menyingkirkannya dari pertandingan.

Anyway, di game Flappy Royale ini kamu bisa memakai berbagai binatang sebagai karakter. Penampilannya masih khas dengan piksel seperti game aslinya. Tantangannya pun masih sama sulit.

Nah, kalau kamu berminat mencoba dan mengukur kemampuan, silakan unduh dari Play Store untuk Android atau dari App Store untuk iPhone.

Download (Android)

Download (iOS)