Beli Diamond Mobile Legends Lebih Mudah di Toko Online

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk membeli Diamond Mobile Legends. Salah satu caranya adalah beli Diamond Mobile Legends via toko online seperti Shopee.

Diamond sendiri berguna agar pemain Mobile Legends bisa mengakses Skin, Emote, dll. Bisa dikatakan jika Diamonds menjadi mata uang premium dalam permainan tersebut.

Untuk mendapatkan Diamond kalian harus melakukan top up atau isi ulang. Tentunya dalam kegiatan ini kalian harus rela menggelontorkan uang asli.

Membeli Diamond Mobile tidak hanya bisa dilakukan melalui redeem voucher. Kalian bisa coba beli Diamond melalui aplikasi Shopee.

Sumber Gambar : Pinoy Gamer

Yup, Shopee menawarkan beragam kemudahan dalam transaksi jual beli. Tidak hanya menjual kebutuhan di dunia nyata, kalian juga bisa memenuhi kebutuhan di dunia game.

Jika kalian ingin mencoba membeli Diamonds Mobile Legends via Shopee, simak tutorial di bawah ini:

Cara beli Diamond Mobile Legends di Shopee

Perlu kalian perhatikan, top up Diamonds Mobile Legends ini hanya bisa dilakukan via aplikasi Shopee. Jadi buat yang belum punya aplikasinya, bisa download terlebih dahulu.

  • Buka aplikasi Shopee kalian.
  • Kemudian pilih menu ‘Produk Digital.’
  • Selanjutnya, klik menu ‘VOUCHER GAME’ dan pilih ‘Mobile Legends.’
  • Masukkan User ID dan Server ID yang kalian gunakan.
  • Pilih nominal Diamonds yang ingin kalian beli.
  • Klik tombol ‘LANJUT’ untuk menuju proses transaksi.
  • Pilih metode pembayaran yang akan digunakan.
  • Klik tombol ‘Konfirmasi’ untuk mengkonfirmasi pembayaran.
  • Setelah itu, lakukan pembayaran sesuai metode yang dipilih.

Layaknya metode top up Diamonds dengan cara lain, kalian membutuhkan User ID dan Server ID. Untuk melihatnya, kalian bisa masuk ke profil Mobile Legends.

User ID dan Sever dapat dilihat pada tulisan ‘ID: ********(****)’. Nomor yang ada di luar tanda kurung berarti User ID, dan yang di dalam merupakan Server ID.

Nomor tersebut tidak hanya digunakan pada transaksi via Shopee. Kalian juga bisa menggunakannya untuk melakukan redeem kode voucher.

Untuk metode pembayaran, kalian bisa menggunakan metode transfer bank, kartu kredit, dan debit online. Kalian juga bisa transaksi melalui mitra offline seperti Indomaret maupun Alfamart.