Cara Mudah Membeli Diamonds Mobile Legends

Cara Mudah Membeli Diamonds Mobile Legends

Mau beli hero baru di Mobile Legends tapi bingung cara top-up Diamonds? Berarti kamu ada di website yang tepat. Karena dibawah ini saya akan menjelaskan cara-cara untuk top-up Diamonds untuk Mobile Legends.

Jadi tidak ada alasan lagi untuk kamu ketinggalan mencoba hero baru. Misalnya Mobile Legends update hero baru, kamu bisa jadi orang pertama yang memilikinya diantara teman-teman kamu.

Baiklah, baca terus tulisan ini lalu pilih cara yang kamu anggap paling mudah untuk top-up Diamonds Mobile Legends. Langsung saja ke cara-caranya:

Redeem Voucher

Cara Mudah Membeli Diamonds Mobile Legends

Cara pembayaran seperti ini sangat mudah, kamu hanya diharuskan membeli voucher google play yang sekarang sudah tersedia di hampir seluruh minimarket Indonesia.

Buka shop di Mobile Legends, pilih nominal yang mau kamu beli, lalu klik Redeem dan masukan kode voucher yang telah kamu beli. Voucher google play tersedia dalam bentuk fisik dan via struk minimarket.

Sayangnya, kamu akan jarang menemukan voucher google play dalam bentuk fisik dengan nominal yang kecil. Kebanyakan dari voucher google play di minimarket, rata-rata nominal paling kecil adalah IDR100K.

[irp posts=”40900″ name=”12 Game Mobile Paling Populer dan Berpengaruh”]

Kartu Kredit

Cara Mudah Membeli Diamonds Mobile Legends

Sebenarnya cara ini cukup sulit, terlebih jika kamu masih dibawah umur yang bahkan rekening pun belum punya. Tapi bagi mereka yang memiliki Kartu Kredit, maka cara ini adalah cara yang paling fleksibel.

Kamu cukup membuka shop didalam game Mobile Legends, lalu pilih nominal Diamonds yang kamu mau. Setelah itu pilih ‘Add Credit or Debit Card’, dan terakhir masukan data-data Kartu Kredit yang kamu punya seperti nomor Kartu Kredit, kode CVV, dan data lengkap profile kamu.

Melalui Payment Gateway

Cara Mudah Membeli Diamonds Mobile Legends

Kalau kamu sebelumnya adalah seorang gamers di netcafe pasti sudah tidak asing dengan metode pembelian voucher game dengan website-webste payment gateway seperti UniPin dan Mol Points.

Kalau kamu belum paham, payment gateway seperti perantara antara game dan player dalam urusan top-up saldo ataupun in-game purchase. Semua payment gateway yang ada di Indonesia, memiliki berbagai macam cara pembayaran mulai dari bank transfer, potong pulsa, minimarket, dan lainnya.

[irp posts=”45353″ name=”Cara Bermain Mobile Legends di PC”]

Dan baru kemarin, 8 November 2017, salah satu payment gateway di Indonesia, UniPin, telah resmi bekerjasama dengan Moonton selaku publisher dan developer dari Mobile Legends.

Kamu bisa lebih mudah untuk membeli Diamonds Mobile Legends. Cukup top-up UniPin Wallet kamu, setelah saldo masuk kamu akan mendapatkan UC Points. Lalu tukarkan UC Points tersebut ke Diamonds yang mau kamu beli dengan nominal sebagai berikut:

  • UC 10,000 = 36 Diamonds
  • UC 20,000 = 74 Diamonds
  • UC 50,000 = 184 Diamonds
  • UC 100,000 = 366 Diamonds
  • UC 300,000 = 1159 Diamonds
  • UC 500,000 = 2010 Diamonds

Itulah dia beberapa cara membeli Diamonds Mobile Legends. Kamu tinggal pilih cara yang menurutmu paling mudah dan kamu jadi bisa pamer hero baru diantara teman-teman satu Squad.