Cara Bermain Mobile Legends di PC

Cara Bermain Mobile Legends di PC

Memainkan Mobile Legends di PC itu ternyata bukan hal yang sulit, lho! Sekarang ini banyak banget macam-macam emulator Android di PC sehingga kamu bisa main Mobile Legends di PC tanpa hambatan.

Tanpa hambatan disini maksudnya adalah kamu bisa memainkan Mobile Legends atau bahkan game android lainnya di PC tanpa harus khawatir baterai gadget habis, powerbank habis, koneksi internet provider yang bermasalah, bahkan tanpa LAG karena over-heating seperti di gadget.

Sekarang mari kita bahas salah satu Emulator Android yang worth di instal agar kamu bisa memainkan Mobile Legends di PC.

Nox App Player

Nox App Player atau yang lebih nyaman disebut dengan Nox adalah software emulator Android yang nggak kalah dari emulator-emulator lainnya, malah sepertinya Nox ini yang paling juara karena beberapa fiturnya nggak ada di emulator android lain.

Nox juga memiliki beberapa keunggulan lain dibanding dengan emulator lainnya yaitu kamu bisa dengan mudah “Root” dan “Unroot” virtual device kamu dan Nox juga memiliki fitur Multi Device yang membuat kamu bisa menjalankan 2 emulator Nox secara bersamaan.

Sampai disini sudah paham, kan? Nah sekarang mari kita bahas cara bermain Mobile Legends di PC menggunakan Nox App Player:

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah instal software Nox App Player di PC/Laptop kamu.

Cara Bermain Mobile Legends di PC

Tunggu beberapa saat. Dan kalau instalasi bermasalah, coba matikan sementara antivirus yang kamu punya.

Cara Bermain Mobile Legends di PC

Setelah instalasi selesai, klik START

Lalu tunggu lagi beberapa saat untuk Nox mengkonfigurasi folder-folder di HDD PC kamu.

Setelah selesai instal Nox, seperti inilah tampilan utamanya dengan beberapa aplikasi bawaan dari Nox dan juga aplikasi Google Playstore dan Google Play Games.

Cara Bermain Mobile Legends di PC

[irp posts=”45086″ name=”Review ROG GX800: Laptop Game ASUS Untuk Pro Gamers”]

Kamu bisa setting Nox dalam mode Root atau Unroot. Tapi untuk bermain Mobile Legends sepertinya nggak perlu setting Root.

Cara Bermain Mobile Legends di PC

Buka aplikasi Google Playstore dan silakan kamu ketik “Mobile Legends” di search bar seperti biasa, lalu klik Install.

Cara Bermain Mobile Legends di PC

Jika instalasi Mobile Legends selesai, kamu harus update aplikasi Google Play Games.

Cara Bermain Mobile Legends di PC

Voila! Kamu sudah bisa bermain Mobile Legends di PC menggunakan emulator Nox.

Cara Bermain Mobile Legends di PC

Untuk bagian kontrol, kamu bisa memanfaatkan fitur Keyboard Control (tanda panah merah) yang sudah tersedia di Nox, tinggal sesuaikan dengan selera kamu, ya.

Cara Bermain Mobile Legends di PC

Seperti itulah cara bermain Mobile Legends di PC menggunakan Emulator Nox App Player. Jadi nggak perlu takut lagi baterai gadget low karena kamu sudah bisa bermain game Android di PC.

[junkie-button url=”https://id.bignox.com/” style=”light-blue” size=”small” type=”round” target=”_self”] Download NOX [/junkie-button]

    %d blogger menyukai ini: