Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner

Kemas RAM 12GB, Ponsel Black Shark 4 Pro Ada di Google Play Console

black shark 2 x+2 antenna
Indri Penulis

Smartphone yang diduga Black Shark 4 Pro muncul di Google Play Console. Selain itu ada juga ponsel yang diduga sebagai Black Shark 4.

Jajaran ponsel gaming Black Shark 3 Series telah diluncurkan tahun ini. Memasuki tahun baru, wajar bila perusahaan akan meluncurkan penerus Black Shark 3 Series.

popculture.id

Apalagi beberapa waktu lalu, ada dua ponsel Black Shark yang nongol di situs Google Play Console. Keduanya diduga adalah Black Shark 4  dan 4 Pro.

Bocoran Spesifikasi Black Shark 4 Pro

Ponsel Black Shark yang pertama nongol di Google Play Console dengan nama sandi ‘kaiser.’ Untuk nomor modelnya adalah ‘KSR-A0.’

Kemunculan Black Shark di situs tersebut juga memperlihatkan sedikit spesifikasi yang dimilikinya. Ponsel gaming ini akan datang dengan layar FullHD + dengan RAM 8GB. Kemungkinan ini adalah Black Shark 4.

Sumber Gambar : GSMArena

Sementara ponsel satunya terpampang di situs dengan nomor model ‘PRS-A0’ dan nama kodenya ‘penrose.’ Kemungkinan ini adalah versi Shark 4 Pro.

Pasalnya ponsel ini menawarkan spesifikasi yang lebih mumpuni dari KSR-A0. Ponsel ini menggunakan Android 11, RAM 12GB, dan layar FullHD +.

Selain spesifikasi, daftar di Google Play Console juga menampilkan gambar PRS-A0. Terlihat jika ponsel ini memiliki kamera selfie di tengah.

Ada juga tombol di kiri dan kanan ponsel. Kemungkinan tombol kiri dipakai untuk pengatur volume. Sedangkan yang di kanan berfungsi sebagai tombol trigger untuk main game.

Sumber Gambar : GSMArena

Sebenarnya masih belum jelas, apakah PRS-A0 benar-benar model Shark 4 Pro atau tidak. Sebab ponsel ini mengemas layar FullHD +. Tidak seperti pendahulunya Shark 3 Pro yang telah memakai panel QHD+.

Yah, semoga saja kami bisa mendapatkan lebih banyak informasi tentang kedua ponsel ini beberapa hari mendatang.

    %d blogger menyukai ini: