BLACKPINK Bakal Main PUBG Mobile Bareng Influencer Korsel, Hari Ini!

BLACKPINK bakal unjuk kebolehan main PUBG Mobile dengan influencer Korsel. Kegiatan ini akan disiarkan langsung di PUBG Mobile.

PUBG Mobile beberapa waktu lalu sempat jadi sorotan penggemar K-POP. Sebab game populer ini menggaet girlband hits BLACKPINK untuk kolaborasi.

Kerja sama ini masih berlangsung sampai sekarang. Bahkan PUBG Mobile mengumumkan kalau BLACKPINK bakal main game dan disiarkaan secara langsung. Tidak sendiri, BLACKPINK akan bermain dengan beberapa influencer terkenal Korsel.

Kapan BLACKPINK Main PUBG Mobile?

BLACKPINK akan bergabung dalam FUN MATCH Gameplay Show pada tanggal 13 November 2020 (hari ini). Pemain PUBG Mobile dan BLINKS (penggemar BLACKPINK) bisa menyaksikan aksi keempat gadis cantik itu pukul 13.00 UTC.

Selama siaran ini, anggota BLACKPINK akan bergabung di pertandingan eksklusif dalam peta Erangel. Di sana, mereka akan bergabung dengan influencer game asal Korsel, DDEDDEDDEDDE dan BEENU.

Selain itu, member Super Junior sekaligus gamer, Kim Hee-Chul akan menjadi MC dalam acara tersebut. Hee-Chul sendiri memang sudah punya banyak jam terbang dalam memandu berbagai acara.

Di sisi lain, BLINKS tampaknya akan bisa melihat sisi lain dari keempat member BLACKPINK. Kalau biasanya mereka tampak badas saat tampil di panggung, hm.. kira-kira bakal seperti apa ya saat bermain PUBG Mobile?

Sementara itu bulan lalu, PUBG Mobile resmi berkolaborasi dengan BLACKPINK. Kolaborasi ini dilakukan saat BLACKPINK mempromosikan album pertamanya, The Album.

Hasil dari kolaborasi ini adalah penambahan beberapa item khusus game, visual dan lagu BLACKPINK. Ya mungkin pemain PUBG Mobile sempat kebingungan dengan lagu tersebut, khususnya buat non-BLINKS.

Ada juga in-game event yang berlangsung pada akhir September. Di mana pemain harus menyelesaikan serangkaian tugas untuk mendapatkan support point. Nah, support Point ini bisa ditukar dengan skin bertema BLACKPINK seperti Adorable Panda Suit dan Killer Cadet Set.

%d blogger menyukai ini: