Begini Kerennya BLACKPINK ‘Lovesick Girls’ Versi Remix di PUBG Mobile

Penasaran bagaimana jadinya jika lagu BLACKPINK ‘Lovesick Girls’ dibuat versi remix PUBG Mobile? Kalian bisa temukan jawabannya di sini.

Demam BLACKPINK telah menyebar ke seluruh dunia. Diawali dengan melejitnya lalu ‘DDU DU DDU DU,’ ‘Kill This Love,’ lalu tiga lagu yang dirilis tahun 2020, ‘How You Like That,’ ‘Ice Cream,’ dan ‘Lovesick Girls.’

Popularitas BLACKPINK yang sangat tinggi membuat PUBG Mobile tertarik menggaet grup beranggotan 4 cewek cantik itu. Lewat kolaborasi dengan BLACKPINK, PUBG Mobile menghadirkan empat karakter baru mirip anggota BLACKPINK, lengkap dengan berbagai aksesoris serba pink.

Bukan cuma itu, lagu terbaru ‘Lovesick Girls’ juga menjadi backsong di PUBG Mobile. Bahkan baru-baru ini, PUBG Mobile kedapatan telah membuat video remix dari lagu tersebut lho. Wah, seperti apa hasilnya?

Versi Remix ‘Lovesick Girls’ PUBG Mobile

Remix lagu BLACKPINK ini diunggah PUBG Mobile di channel YouTube resminya. Video berdurasi 1 menit 36 detik tersebut diunggah pada tanggal 25 Oktober 2020.

Berbeda dengan remix lainnya, remix Lovesick Girls terasa sangat unik. Sebab lagu ini di-remix menggunakan suara dari berbagai senjata dalam game.

Di menit-menit pertama, kalian akan disuguhkan pemandangan laut. Kemudian di bagian reff lagu, pemain terlihat berjalan ke arah bukit sambil menembakkan senjata sesuai ketukan lagu. Pemain juga akan berjalan ke area lain saat nada berganti.

Menariknya, setiap ketukan pada lagu akan terasa pas dengan suara tembakan. Pokoknya buat penggemar BLACKPINK atau yang sering mendengar lagu ‘Lovesick Girls’ pasti sudah paham. Hehehe.

Sayangnya remix ini dibuat dari bagian tengah lagu. Jadi saat kalian mendengarkannya, kesannya lagu ini akan cepat selesai. Oya walau terbuat dari suara tembakan, tapi menurut saya remix ini cukup asik didengarkan kok.

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya lagu BLACKPINK dijadikan backsong oleh PUBG Mobile. Sebelumnya lagu ‘Playing with Fire’ pernah meramaikan PUBG Mobile. Lagu ini pun mendapat sambutan hangat dari pemain. Wajar sih, karena lagunya memang asik.

banner cybersport
%d blogger menyukai ini: