Blizzard Remaster Warcraft III dan Ada Turnament e-Sportnya?

Blizzard Remaster Warcraft III dan Ada Turnament e-Sportnya?

Warcraft III akan di-remaster oleh Blizzard?

Remaster berarti memperbaiki atau memperbaharui game lama untuk memenuhi keinginan para fans zaman old yang rindu dengan game tersebut.

Maka dari itu, Blizzard selaku pengembang game-game esport sedang giat-giatnya remaster game lama. Pada tahun lalu mereka membuat remaster dari game MOBA jadulnya yang bernama Starcraft.

[irp posts=”49393″ name=”Hal-Hal Kecil ini Berdampak Besar Dalam Permainan DOTA 2″]

Melihat antusiasme dari pada fans Starcraft kemarin, sepertinya Blizzard tertarik untuk remaster game-game RTS lain miliknya. Kabar baiknya, mereka sedang berencana melakukan remaster pada kakaknya DOTA, yaitu Warcraft III.

Blizzard Remaster Warcraft III dan Ada Turnament e-Sportnya?

Hal tersebut diungkapkan oleh Blizzard dari akun Twitter mereka di @Blizzard_Ent. Melalui tweet tersebut, Blizzard mengumumkan soal update terbaru dari Warcraft dan juga sebuah turnamen invitational, eSports.

Mungkin tidak semua di-remaster oleh Blizzard, hanya update jadi lebih kekinian dengan tambahan fitur widescreen support agar bisa memainkan Warcraft III secara fullscreen di monitor layar lebar. Juga kapasitas lobby yang bisa menampung 24 orang dengan tambahan team color.

Hal yang tidak kalah seru adalah, Blizzard memberikan upgrade untuk sistem World Editor, jadi siap-siap saja dengan update custom map terbaru Warcraft III.

[irp posts=”49433″ name=”Istilah-Istilah Dalam Patch Note Game MOBA yang Wajib Kamu Ketahui”]

Semua perubahan tersebut, masuk kedalam update 1.29 yang sudah bisa kamu coba melalui server PTR (Public Test Realms). Dan untuk Warcraft Invitational, kabarnya akan diselenggarakan pada tanggal 27 – 28 Februari 2018 nanti.

Terkait game itu sendiri, Blizzard tidak memberitahu apakan melalui update tersebut, Warcraft III akan menjadi gratis atau bagaimana, tapi untuk installer PTR-nya kamu bisa download melalui link dibawah ini, ya!

Update Warcraft III

%d blogger menyukai ini: