Bocoran ASUS ROG Phone 4, Pakai Snapdragon 888 & Baterai 6000mAh

foto: CNET

Bocoran ASUS ROG Phone 4 akhirnya keluar. Dari bocoran yang beredar, smartphone gaming ini akan menyajikan baterai monster 6000mAh.

Awal tahun, kita sudah disambut dengan deretan ponsel flagship terbaru. Katakanlah seperti jajaran Samsung Galaxy S21 Series, dengan Samsung Galaxy S21 Ultra sebagai pion unggulannya.

Lalu apa kabar dengan ponsel gaming? Tentunya tidak mau kalah dong. Bisa dilihat dari Xiaomi, yang menggoda gamer dengan berbagai bocoran Black Shark 4.

ASUS yang terkenal dengan โ€˜rajanya smartphone gamingโ€™ juga tidak mau ketinggalan. Baru-baru ini perusahaan memberikan sedikit bocoran tentang ASUS ROG Phone 4.

Bocoran Terbaru ASUS ROG Phone 4

Rumor ini dimulai pada 13 Januari lalu, saat ASUS tiba-tiba merilis sebuah poster di akun Weibo-nya. Menariknya, di teaser itu tersemat logo Republic of Gamer (ROG) di sudut kiri atasnya.

Hal ini membuat orang-orang yakin jika poster tersebut bakal dipakai untuk ASUS ROG Phone 4. Di teaser-nya, ASUS menjanjikan ponsel ini akan memberikan pengalaman yang tak terbatas dalam bermain game.

Teaser ASUS ROG Phone 4
Sumber Gambar : GSMArena

Di sisi lain, rumor ROG Phone 4 lainnya juga kembali muncul. Rumor terbaru kali ini dibocorkan oleh situs Digital Chat Station (via GSMArena).

Situs tersebut membeberkan jika ROG Phone 4 bakal ditenagai baterai dual-cell 6000mAh. Untuk teknologi pengisiannya, ponsel ini bakal menampilkan pengisian daya 60W dan 65W super cepat.

ASUS ROG Phone 4 via Geekbench
Sumber Gambar : Phone Arena

Masih dari sumber yang sama, kabarnya penerus ROG Phone 3 ini juga telah bertengger di situs Geekbench sejak Desember 2020. Ponsel tersebut memakai namecode โ€˜ASUS_I005DA,โ€™ mendukung pengisian daya 65W, konektivitas 5G, menjalankan Android 11, Snapdragon 888, dan RAM 8GB.

Meski belum ada konfirmasi apapun dari ASUS, tapi dengan keluarnya rumor-rumor di atas, menandakan jika era ASUS ROG Phone 4 akan segera dimulai.

%d blogger menyukai ini: