Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner

Bocoran Casing Samsung Galaxy S21: Kvadrat, Leather, Rugged, dan Clear

Indri Penulis

Baru-baru ini beredar render casing Samsung Galaxy S21 Series yang bervariasi. Ada casing Kvadrat, Leather, Rugged dan Clear.

Samsung Galaxy S21 Series memang belum diluncurkan. Namun Samsung telah menggoda penggemar dengan render smartphone hingga berbagai aksesoris menarik Samsung Galaxy S21 Series.

popculture.id

Salah satu render aksesoris yang beredar baru-baru ini adalah casing Samsung Galaxy S21 Series. Dilihat dari rendernya, casing smartphone ini hadir dalam beragam bahan dan desain. Seperti apa penampakannya?

Render Casing Samsung Galaxy S21 Series

Bocoran gambar casing resmi Galaxy S21 Series ini diungkapkan oleh MySmartPrice (via SAMMOBILE). Casing ini hadir dalam beberapa varian seperti Clear Cover, Rugged Standing Cover dan Leather.

Tidak hanya itu, render juga mengungkapkan casing Kvadrat yang terbuat dari benang daur ulang. Casing ini diperuntukkan untuk Galaxy S21 dan Galaxy S21+. Warnanya tersedia dalam pilihan ungu dan abu-abu.

Clear Cover (Kanan) & Kvadrat (Kiri) – Sumber : MySmartPrice

Menariknya, tidak semua model casing menyembunyikan tonjolan kamera ponsel. Contohnya pada casing Clear Cover. Casing ini terbuat dari bahan silikon bening dan masih memperlihatkan tonjolan kamera dengan jelas.

Oya, Samsung juga menyediakan varian casing dengan penyangga ponsel. Kalau kalian suka, kalian nanti bisa memilih varian casing + penyangga ponsel. Kalau tidak suka memakai penyangga ponsel, kalian bisa pilih casing-nya saja.

Rugged Standing Cover (Atas) & Clear Cover (Bawah) – Sumber : MySmartPrice

Di sisi lain Samsung juga menyediakan casing yang sudah tertanam penyangga ponsel di dalamnya. Kalian bisa menemukannya di casing Rugged Standing Cover berbahan logam dan hadir dengan desain garis-garis.

Casing Leather – Sumber : MySmartPrice

Samsung juga menyajikan casing varian Leather atau berbahan kulit. Casing ini tampil polos dan terlihat simpel. Tersedia pula berbagai pilihan warna seperti hitam, abu-abu, putih dan coklat.

S-View Flip Cover (Kiri) dan LED Wallet Cover (Kanan) – Sumber : MySmartPrice

Terakhir, perusahaan juga akan menghadirkan aksesoris lain berupa S-View Flip Cover dan LED Wallet Cover. S-View Flip tersedia dalam warna hitam dan putih. Sedangkan LED Wallet Cover warnanya lebih bervariasi.

Belum ada prediksi kapan aksesoris ini diluncurkan. Namun banyak pihak berharap kalau aksesoris ini diluncurkan bersamaan dengan peluncuran smartphone Samsung Galaxy S21 Series.

    %d blogger menyukai ini: