Terbongkar! Seperti Ini Bocoran Desain & Spesifikasi realme Pad Mini

Indri Penulis

Bocoran terbaru menampilkan desain dan spesifikasi realme Pad Mini. Kamu bisa baca di sini buat tahu bocoran tentang tablet tersebut.

Realme akhirnyaa resmi memasuki pasar tablet pada September 2021, lewat produk tablet pertamanya “realme Pad.” Tablet tersebut hadir dengan spesifikasi cukup mengesankan, yang dibalut dengan bodi super ramping andalannya.

Awal tahun 2022 ini, muncul kabar kalau realme akan segera mendebutkan varian “realme Pad Mini.” Gosip ini tambah panas setelah baru-baru ini muncul gambar yang diduga desain dari realme Pad Mini, ditambah dengan beberapa bocoran spesifikasinya.

Render dari realme Pad Mini ini muncul dari situs NBTC, di mana tablet tersebut sudah lolos sertifikasi sejak seminggu yang lalu (sejak artikel ini saya tulis).

Ada dua gambar yang muncul di situs NBTC, dan gambar-gambar tersebut menunjukkan kalau realme Pad Mini dalam varian warna silver. Kami belum tahu apakah tablet itu hanya tersedia dalam satu warna atau lebih.

Sementara itu di bagian belakang, tablet ini mengandalkan satu kamera beresolusi 8MP. Kamera tersebut sepertinya juga didukung oleh beberapa fitur AI.

Masih soal panel belakang, tapi kita turun ke bagian bawah. Seperti yang bisa kamu lihat, bodi belakang tablet turut menampilkan logo realme di sudut kanan bawah. Sedangkan di bodi sebelah kanannya menampung tombol daya dan volume rocker.

Sayangnya gambar dari NBTC tidak menampilkan penampakan depan dari realme Pad Mini. Tapi dilansir dari Smartprix, tablet ini akan mengemas layar berukuran 8,7 inci dan kamera depan 5MP.

Realme Pad Mini akan ditenagai oleh chipset Unisoc T616, yang dipadukan dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB (konon ada juga model RAM 3GB dengan Android 11).

Tablet mini ini bakal mengemas baterai 6.400mAh dengan dukungan pengisian 18W. Ukuran baterainya sedikit lebih kecil dari realme Pad yang 7.100mAh.

Sampai sekarang belum ada konfirmasi resmi dari realme soal realme Pad Mini. Tapi setelah melihat desain dan bocoran spesifikasinya, kira-kira kamu mulai naksir sama si tablet mini nggak nih?

    %d blogger menyukai ini: