Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner

Bocoran Terbaru Tampilkan Design Samsung Galaxy Watch 5 Komplit!

Indri Penulis

Bocoran terbaru yang menampilkan design Samsung Galaxy Watch 5 secara lengkap kini tengah viral di internet. Lalu seperti apa bocoran design-nya?

Memasuki bulan Juli 2022, penggemar Samsung mungkin sudah mulai nggak sabar melihat jajaran produk baru yang sebentar lagi bakal diumumkan Samsung seperti Samsung Galaxy Z Fold 4 dan Z Flip 4, Samsung Galaxy Watch 5 Series, dll. Konon, Samsung akan mengumumkan produk-produk itu pada tanggal 10 Agustus 2022.

popculture.id

Sebelum resmi rilis, seperti biasa pasti akan ada berbagai bocoran yang bertebaran di internet. Ada yang membahas soal spesifikasi, dan ada juga yang membocorkan design yang akan diusung oleh calon perangkat baru Samsung.

Kalau sebelumnya kita sudah sempat mendapatkan bocoran soal design Samsung Galaxy Z Fold 4 dan Z Flip 4, sekarang gantian ada bocoran baru seputar design Samsung Galaxy Watch 5.

Bocoran kali ini dibagikan oleh Evan Blass via 91mobiles. Dalam bocorannya itu, Evan Blass membagikan design render Samsung Galaxy Watch 5 dan Watch 5 Pro.

Kita bahas versi standarnya dulu yakni Samsung Galaxy Watch 5 yang punya nama kode ‘Heart.’ Kalau dilihat-lihat, jam ini terlihat identik dengan Samsung Galaxy Watch 4 tahun lalu. Contohnya bisa kamu perhatikan pada garis-garis pada teks yang ada di bagian bawah, yang menunjukkan ukuran jam tangan apakah ia berukuran 40mm atau 44mm. Dengar-dengar, jam ini akan mendukung konektivitas LTE atau Bluetooth.

Lebih lanjut, Evan Blass juga mengklaim kalau Samsung Galaxy Watch 5 akan memiliki ‘palet warna yang lebih luas’ dibanding varian Pro. Render yang dibocorkan Evan Blass memamerkan varian warna grafit, perak dan juga safir (kabarnya juga akan ada varian Pink Gold).

Gimana dengan model Pro? Samsung Galaxy Watch 5 Pro dengar-dengar akan hadir dalam varian warna titanium hitam atau abu-abu. Uniknya, jam tangan ini disebut-sebut tak akan memiliki ‘bezel putar’ yang ikonik.

‘Bezel putar’ itu merupakan fitur khas yang selalu ada di model Samsung Galaxy Watch Classic sebelumnya. Menurut rumor sebelumnya sih, Samsung bakal mengganti bezel putar dengan bezel digital.

Samsung Galaxy Watch 5 Pro kabarnya akan hadir dengan dukungan LTE. Semua varian design Samsung Galaxy Watch 5 Pro akan menjalankan OS 3.5 dengan One UI Watch 4.5.

    %d blogger menyukai ini: