Rilis Januari 2021, Ini Bocoran Keseruan Free Fire Elite Pass Season 32

Garena Free Fire akan meluncurkan Elite Season 32 awal tahun 2021. Lalu seperti apa bocoran keseruan dari Free Fire Elite Pass Season 32?

2021 sudah didepan mata! Setelah sebelumnya game-game diramaikan oleh event Natal, sekarang event akan berganti spesial tahun baru. Salah satu game yang tengah mempersiapkan event tahun baru adalah Free Fire.

Setelah sebelumnya menggelar event bertajuk ‘Halloweek,’ kini Free Fire sudah mempersiapkan acara lain yakni Elite Pass Season 32. Bagaimana bocoran dari Elite Pass terbaru ini?

Bocoran Free Fire Elite Pass Season 32

Dilansir dari Pocket Gamer, Elite Pass Season 32 resmi hadir pada tanggal 1 Januari 2021. Elite Pass ini nantinya akan bertajuk Specter Squad yang bertema hantu.

Dari kabar yang beredar, Elite Pass tersebut tidak akan berjalan lama. Namun Garena menjamin pemain Free Fire bakal ketagihan saat melawan hantu-hantu dari Specter Squad ini.

Diceritakan untuk memerangi kawanan hantu jahat ini, berbagai negara di Free Fire telah membentuk regu pembasmi hantu mereka sendiri.

Namun Elite Pass Season 32 akan fokus pada dua anggota faksi, yakni Huge dan Enid. Mereka berdua adalah teman lama dan telah memiliki banyak jam terbang dalam membasmi hantu.

Elite Pass ini bakal mengikuti perjalanan mereka dalam melacak hantu berbahaya dan yang tinggal di kota kecil. Contohnya yang suka membakar rumah, berkelahi dengan manusia, hingga membunuh orang tidak bersalah di taman.

Jadi seperti itulah cerita singkatnya. Lalu barang apa saja yang bisa diperebutkan dalam Elite Pass Season 32? Pemain dapat memperebutkan Specter Raider Bundle dan Specter Basher Bundle. Ini adalah pakaian yang masing-masing dikenakan oleh Enid dan Huge.

Bukan hanya itu. Di Elite Pass ini pemain juga berpeluang mendapatkan skin Specter Squad Thompson, Ghost Trapper Backpack, Specter Squad Surfboard, Ghost Gamer Loot Box, dan skin Specter Mischief Grenade. Pemain juga bisa mendapat avatar Crystal Skull dan  banner Specter Squad.

Oya, Garena nantinya juga akan meluncurkan situs yang memungkinkan pemain mengeksplorasi lebih jauh cerita dalam Elite Pass Season 32. Rumornya desain situs ini akan dominan warna hijau dan ungu untuk memberikan kesan seram.

%d blogger menyukai ini: