Free Fire X Dirtybird Resmi Hadirkan Event Seru ‘Halloweek’

Event terbaru Free Fire Halloweek resmi dimulai. Event ini merupakan hasil kolaborasi antara Garena Free Fire dan label EDM Dirtybird.

Acara Halloween sebentar lagi hampir tiba. Seperti biasa untuk menyambut Halloween, pengembang game bakal membuat event bertema Halloween.

Hal tersebut juga berlaku untuk Garena Free Fire. Garena Free Fire berkolaborasi dengan Dirtybird membuat event untuk menyambut Halloween bernama ‘Halloweek.’

Event Free Fire ‘Halloweek’ Resmi Dimulai

Acara spesial Halloweek telah dimulai pada tanggal 27 Oktober – 2 November 2020. Kalian pasti penasaran tentang apa saja yang ada dalam event ini.

Jadi di event ini, kalian bakal melihat serangkaian peristiwa menyeramkan. Peristiwa ini terjadi baik di dalam maupun di luar Garena Free Fire.

Sumber Gambar : Pocket Gamer

Kalau benar-benar ingin merasakan keseruan event ini, kalian hanya perlu login Free Fire setiap hari. Dengan begitu, kalian bakal mendapatkan sejumlah item bertema Halloween.

Item-item yang bakal didapatkan berupa papan, parasut, skin karakter, dll. Oya selama event ini, kalian juga akan mendapat box fragmen ajaib. Nah, box ini bisa kalian jual untuk mendapatkan hadiah eksklusif.

Sementara itu, Garena Free Fire juga telah bekerja sama dengan label musik elektronik indie Dirtybird Records. Kerja sama ini dilakukan untuk menyelenggarakan festival musik Halloween.

Festival ini bakal menampilkan pertunjukan dan music artist yang memainkan trek EDM. Acara musik ini bakal di-hosting ke halaman Dirtybird Twitch.

Line-up pengisi pertujukan sepanjang minggu akan diisi oleh Rebuke’s Ravers Club, Darko’s Dungeon, The Strokestream with Claude VonStroke. Ada pula acara seperti Cour T. Presents The Brasil Show, Dirtybird Live Gaming Show, dan banyak lagi.

Di sisi lain, masih ada serangkaian acara yang tidak kalah menarik. Seperti Community Event yang mencakup kontes kostum Free Fire, kontes cerita pendek yang menyeramkan, dan filter Instagram Mr Death yang dapat dimainkan.

banner cybersport
%d blogger menyukai ini: