Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner

Inilah Bocoran Detail Spesifikasi Samsung Galaxy Buds 2 Pro

Indri Penulis

Spesifikasi Samsung Galaxy Buds 2 Pro yang digadang-gadang rilis bareng Galaxy Z Fold 4 dan Z Flip 4 bocor di internet. Seperti apa bocorannya?

Acara akbar GALAXY UNPACKED 2022 fase kedua tinggal hitungan hari. Menjelang digelarnya acara itu, hype orang-orang tentu saja bakal langsung mengarah ke ponsel layar lipat generasi terbaru Samsung Galaxy Z Fold 4 dan Z Flip 4.

popculture.id

Padahal selain kedua ponsel layar lipat itu, masih ada beberapa produk baru lainnya yang nggak kalah menarik. Ya, katakanlah jajaran smartwatch Samsung Galaxy Watch 5 Series. Lalu diprediksi juga akan ada earbud generasi terbaru yakni Samsung Galaxy Buds 2 Pro.

Selama ini berbagai bocoran seputar produk di atas sudah banyak berlalu-lalang di dunia maya, kecuali satu yakni bocoran Samsung Galaxy Buds 2 Pro.

Nah kebetulan, baru-baru ini orang-orang dari WinFuture kabarnya telah mendapatkan gambar resmi Samsung Galaxy Buds 2 Pro lengkap dengan spesifikasi perangkat tersebut.

galaxy buds pro 2

Galaxy Buds 2 Pro digambarkan dalam warna Zenith Grey, dan terlihat mirip seperti Galaxy Buds Pro asli. Cuma bedanya warna yang diusung earbud generasi terbaru lebih matte, bukan glossy seperti generasi sebelumnya.

Bagaimana dengan spesifikasinya? Berdasarkan lembar spesifikasi yang bocor, earbud ini memiliki driver 10mm, konektivitas Bluetooth 5.3, dan beberapa mikrofon di setiap bud untuk pengambilan suara dan peredaman bising yang optimal.

Samsung sendiri diprediksi akan menghadirkan “Intelligent Active Noise Cancellation” pada Galaxy Buds 2 Pro. Fitur ini diklaim mampu memblokir suara-suara dari luar lebih baik dari Buds Pro sebelumnya.

Galaxy Buds 2 Pro digadang-gadang juga akan menghadirkan audio 360 derajat untuk pengalaman yang lebih mendalam dalam aplikasi yang didukung, serta pengambilan suara HD untuk kualitas panggilan suara yang lebih jernih.

Lebih lanjut, WinFuture juga menyebutkan bahwa Galaxy Buds 2 Pro bakal mengantongi sertifikat IPX7 sama seperti Galaxy Buds Pro asli. Berbekal sertifikat ini, Galaxy Buds 2 Pro akan tahan air hingga kedalaman 1m selama setengah jam.

Untuk daya tahan baterainya, earbud ini digadang-gadang bisa tahan sampai 8 jam waktu pemutaran dengan sekali pengisian daya, serta mampu bertahan sampai 29 jam berkat kasing pengisi daya. Kasing ini bisa mengisi daya secara wireless ataupun lewat port USB-C.

Bocoran terakhir, WinFuture mengatakan kalau Samsung Galaxy Buds 2 Pro akan hadir dalam varian warna Zenith Grey, Zenith White dan juga Bora Purple.

    %d blogger menyukai ini: