Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner

Ini Penampilan Galaxy Buds Pro dan Aplikasi Pendukung Yang Akan Rilis

Anom Penulis

Rumor menyebutkan kalau Samsung akan merilis TWS earbuds baru bersamaan dengan peluncuran smartphone Galaxy S21. Gambar dan aplikasi pendukung Galaxy Buds Pro, begitu earbuds itu disebut, sudah bocor ke hadapan publik sebelum rilis.

Untuk yang belum tahu, TWS merupakan singkatan dari True Wireless Stereo. Selain merupakan TWS, earbuds baru dari Samsung ini juga disebut punya fitur ANC (Anti-Noise Cancellation) dan desain yang mirip dengan Galaxy Buds dan Buds+.

popculture.id

Bocoran terbaru ini datang dari forum Reddit, tepatnya dari u/gamer0mega yang berhasil menelisik server Galaxy Store. Ia berhasil mendapatkan APK dari aplikasi pendukung yang menampilkan banyak informasi.

Salah satu yang bisa kita lihat dari bocoran ini adalah penampakan Galaxy Buds Pro dalam 3 pilihan varian.

Galaxy Buds Pro

Selain penampakan Galaxy Buds Pro itu, juga hadir tangkapan layar dari aplikasi pendukung earbuds itu. Di dalamnya ada informasi yang sangat detil.

Informasi itu meliputi kapasitas baterai 61mAh, cara kontrol, fungsi equalizer, cara memakai, dll. Sedangkan kotak yang juga berfungsi mengisi daya memiliki baterai berkapasitas 472mAh. Lalu setelan pengguna juga akan mendapat sinkronisasi kalau berpindah perangkat.

Sementara itu, ada pula beberapa fitur baru yang menarik dari Galaxy Buds Pro yang akan rilis ini. Seperti:

  • 3D Spatial Audio dengan pelacakan posisi kepala
  • Pengenalan percakapan suara (menurunkan volume secara otomatis bila pengguna berbicara)
  • Kontrol volume terpisah earbuds kiri dan kanan
  • Kontrol kebisingan (mode Ambient dan mode ANC)
  • Sensor suara untuk Bixby

Dengan adanya bocoran Galaxy Buds Pro ini, kelihatannya memang sudah tidak akan ada kejutan lagi ketika earbuds Samsung ini rilis untuk publik. Bagaimana? Apa kamu tertarik dengan earbuds baru Samsung ini?

    %d blogger menyukai ini: