Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner

Warnanya Kalem Banget, Ini Dia Gambar Render Samsung Galaxy A32

Indri Penulis

Gambar render Samsung Galaxy A32 akhirnya terkuak. Kabarnya ini adalah calon ponsel 5G murah yang dibuat oleh Samsung lho.

Smartphone dengan dukungan 5G saat ini masih terbilang jarang. Sebab dukungan ini baru ada di beberapa smartphone flagship. Contohnya di lini ponsel flagship besutan Samsung yang mahal.

popculture.id

Namun sepertinya asumsi di atas tidak akan berlangsung selamanya. Karena lewat Samsung Galaxy A32, pengguna kabarnya akan bisa mendapatkan ponsel 5G berharga murah.

Render Gambar Samsung Galaxy A32

Rumor seputar Samsung Galaxy A32 sudah santer beredar sejak beberapa waktu lalu. Kali ini ada lagi rumor dari WinFuture (via Android Police) yang menampilkan gambar render ponsel tersebut.

Sumber Gambar : Android Police

Hal pertama yang langsung jadi sorotan saat melihat gambar ini adalah modul kameranya. Coba kalian perhatikan, pengaturan kamera yang dipakai ponsel ini terlihat unik kan?

Pada ponsel Note 20 dan S20 yang jauh lebih mahal, Samsung menempatkan sensor kamera dan flash dalam modul persegi. Modul tersebut juga terlihat lebih menonjol dibanding bagian bodi yang lain.

Tapi hal tersebut tidak terjadi di A32. Kalian yang menderita trypophobia (jijik dengan banyak lubang) mungkin sangat β€˜anti’ dengan desain ini.

WinFuture mengklaim jika A32 akan memiliki sensor utama 48MP. Sementara sensor lainnya digunakan untuk pengambilan gambar ultrawide dan makro. Sayangnya situs tersebut tidak membeberkan berapa resolusi dari dua kamera tersebut.

Dari kamera, kita pindah ke lapisan bodi belakang. Dari gambarnya terlihat kalau bodi A32 terbuat dari plastik. Varian warna yang tersedia juga kalem banget yakni putih, hitam, biru muda, dan ungu muda. Khas anak muda banget.

Pindah ke depan, ponsel ini mengadopsi desain takik waterdrop-dot display yang dikemas dalam layar LCD 6,5 inci. Bezelnya terlihat cukup besar, khususnya di bagian bawah. Tapi yah, itulah hal yang biasa ada di ponsel murah.

Sumber Gambar : Android Police

Sementara itu sensor sidik jari ponsel ini ada di samping. Sebab A32 masih memakai layar LCD yang tidak mendukung sensor in-display. Selain itu juga tidak ditemukan pemindai sidik jari di bodi belakang.

Galaxy A32 5G kabarnya akan ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 720, RAM 4GB dan penyimpanan 64GB/128GB. Oya, rumornya ada juga varian 4G yang lebih murah lho.

    %d blogger menyukai ini: