Bocoran Genshin Impact Summer Skin Tampil Lebih Fresh dan Kasual

Bocoran summer skin permainan Genshin Impact tersebar! Skin ini bakal tampilkan gaya berpakaian karakter yang lebih kasual.

Genshin Impact adalah salah satu game mobile yang paling populer saat ini. Permainan besutan MiHoYo tersebut baru-baru ini digosipkan bakal mendatangkan skin anyar bertema summer alias musim panas.

Menurut akun Twitter Project Celestia (dia adalah orang yang kerap memberi bocoran Genshin Impact seperti karakter, skin sampai acara baru), summer skin Genshin Impact saat ini tengah dalam proses pengembangan. Bocoran ini ia dapatkan lewat pendataan klien terbaru yang ada dalam game.

Skin anyar ini nantinya bakal menyasar karakter Jean dan Barbara. Karena edisi musim panas, jelas kalau skin ini nggak akan ‘sekaku’ biasanya. Bahkan bisa dibilang lebih terlihat kasual.

Contohnya bisa kamu lihat pada kostum si master Knights of Fanoius, Jean. Kalau biasanya dia pakai setelan full-body lengkap dengan celana dan jubah, kali ini Jean tampil lebih santuy dengan hot pant dan atasan melambai karena tertiup angin. Jean juga tampil makin lebih fresh saat ia mencelupkan kakinya ke air pantai.

Adik perempuan Jean, Barbara juga tak mau kalah dengan si ‘mbaknya.’ Sama seperti Jean, Barbara juga mendapatkan desain skin bertema pakai. Cuma bedanya, Barbara memakai kostum ala Sailormoon (biasanya Barbara pakai gaun).

Sayangnya, Project Celestia tidak mengungkapkan kapan dan bagaimana caranya mendapatkan skin ini. Ia juga tidak tahu, sampai sama status perkembangan kedua skin ini. Biasanya, model skin yang bocor bisa diubah sewaktu-waktu. Jadi hasil akhir dengan versi bocorannya mungkin bakal berbeda.

Di sisi lain, Genshin Impact baru-baru ini telah memulai debutnya di konsol PS5. Serunya, game ini menawarkan peningkatan, waktu muat lebih baik, dan beberapa hal yang tak akan bisa kamu dapatkan di versi platform lain.

%d blogger menyukai ini: