Rilis 28 April, Inilah Bocoran Tampilan Genshin Impact Versi PS5

Buat kamu pengguna PS5, bersiap-siaplah! Karena game populer Genshin Impact versi PS5 akan hadir pada 28 April mendatang.

Kabar ini diumumkan langsung oleh pengembang Genshin Impact, miHoYo, pada 21 April lalu. Dalam pengumumannya itu, miHoYo juga merilis video versi PlayStation 5 dari Genshin Impact. Untuk detil dan bocoran tampilan Genshin Impact versi PS5, kami bisa cek di bawah ini.

Bocoran Tampilan Genshin Impact Versi PS5

Genshin Impact pada dasarnya adalah game ARPG Open World gratis, yang membawa pemain masuk ke dunia Teyvat dengan visual menakjubkan.

Dalam game ini, pemain akan memainkan perannya sebagai Traveler misterius yang terpisah dari saudara kembarnya. Dia memulai perjalanan untuk menemukan saudaranya yang hilang. Namun seiring perjalanan, pemain akan menemukan rahasia dan takdir dari dunia ajaib Teyvat.

Pemain juga bakal diajak menjelajahi Kota Mondstadt dan Pelabuhan Liyue, dua dari tujuh bangsa terbesar yang ada di Teyvat. Layaknya di dunia nyata, setiap bangsa punya budaya dan cerita unik, serta lanskap luas dengan berbagai makhluk, monster dan harta karun.

Lalu bagaimana dengan versi PS5-nya? Kalau kamu sudah pernah main Genshin Impact versi mobile dan merasa visualnya sudah tajam, maka di PlayStation 5 kamu akan lihat visual dunia Teyvat yang β€˜lebih tajam, detil dan nyata,’

Dari video-nya, MiHoYo juga mengajakmu untuk memperhatikan setiap sudut Genshin Impact, karena grafisnya benar-benar detil.

β€œArahkan pandanganmu ke cakrawala di kejauhan, tingkat detail jarak (LOD) yang sudah dinaikkan akan memberikanmu pemandangan menakjubkan, baik dalam jarak dekat maupun jauh,” kata Zhenzhong Yi, Direktur Teknis miHoYo.

Sementara itu Genshin Impact versi PlayStation 5 akan berjalan pada resolusi 4K dengan tekstur yang lebih disempurnakan. Jika kamu punya layar HDR, kamu bisa menampilkan tampilan dunia yang jauh lebih hidup.

Selain itu, sistem pemuatan file yang dibuat khusus untuk SSD PlayStation 5 juga akan membuat waktu pemuatan lebih cepat, serta menawarkan pengalaman bermain yang lebih mulus. Bahkan berpindah (Teleport) dari satu tempat ke tempat lain bisa dilakukan dalam hitungan detik.

Satu lagi keunggulan yang bakal kamu dapatkan saat main Genshin Impact di PlayStation 5. Kamu akan bisa menikmati salah satu landmark terpopuler di Liyue, pemandangan Qingyun Peak yang telah diperbarui secara eksklusif.

Untuk saat ini, cuma itu saja detil dari Genshin Impact versi PlayStation 5. Namun kedepan, miHoYo berjanji kalau mereka bakal lebih menyempurnakan kualitas grafis dan performa game, serta menyediakan dukungan tambahan untuk fitur DualSense Controller.

Sementara itu, Genshin Impact bakal hadir di PlayStation 5 bersamaan dengan update v1.5. Permainan ini akan tetap hadir secara gratis, dan pemain PlayStation 4 tetap bisa melanjutkan permainannya.

%d blogger menyukai ini: