Bocoran Ukuran iPad Mini 6 Mirip Seperti Versi Mini iPad Air

Muncul lagi bocoran terbaru yang menampilkan ukuran iPad Mini 6. Rumornya, iPad Mini 6 mirip seperti versi kecil dari iPad Air.

Beberapa bulan lalu, beredar gambar yang diduga calon iPad Mini 6. Gambar tersebut dibeberkan oleh Sonny Dickson. Terlihat iPad Mini 6 menampilkan desain umum yang sama seperti model sebelumnya. Yakni punya bezel tebal di bagian atas dan bawahnya, lengkap dengan tombol Home.

Namun baru-baru ini, muncul lagi bocoran anyar iPad Mini 6 dari Jon Prosser, yang terlihat ‘agak berbeda’ dengan rumor sebelumnya.

Tapi perlu kamu ingat, gambar di bawah ini bukan render yang bocor. Mereka semua dibikin berdasarkan campuran skema, file CAD, dan gambar langsung.

Sumber : Jon Prosser x Rendersbyian

Gimana menurutmu, terlihat berbeda dengan bocoran sebelumnya kan? Di gambar terbaru ini, iPad Mini 6 justru terlihat identik dengan iPad Air. Bahkan sekilas, iPad Mini 6 bisa dibilang seperti versi iPad Air yang diperkecil.

Sumber : Jon Prosser x Rendersbyian

Berbeda dengan bocoran sebelumnya, iPad Mini 6 di sini tak memiliki tombol Home. Bezelnya juga terlihat lebih ramping, dan kabarnya ukuran iPad Mini 6 ‘sedikit’ lebih mini dibanding versi lama. iPad Mini 6 berukuran 3mm lebih kecil dibanding versi sebelumnya (baik dalam lebar maupun tingginya).

Untuk ukuran keseluruhannya, tablet mini ini kabarnya akan berukuran 206,3 x 137,8 x 6,1 mm. Jadi ketebalannya tetap tak akan berubah. Konon, sisi-sisinya juga akan rata seperti iPad Air lho.

Sumber : Jon Prosser x Rendersbyian

Soal fiturnya, tablet ini gosipnya memiliki sensor sidik jari yang tertanam di tombol Power. Ada pula speaker yang telah ditingkatkan kualitasnya. Tablet ini juga dibekali konektor Lightning (untuk USB-C). Tablet ini akan tersedia dalam warna hitam, silver dan rose gold.

Terakhir, tablet ini akan mendukung Apple Pencil versi terbaru, ditenagai chipset Apple A14, dan bakal hadir dengan konektivitas 5G. Tablet ini diprediksi bakal meluncur sebelum akhir tahun 2021.

%d blogger menyukai ini: