Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition

Bocoran Kamera OPPO Find X6 Series Pakai Triple-Camera 50MP

Indri Penulis

Bocoran kamera OPPO Find X6 Series muncul di internet. Konon ponsel model Pro nantinya akan menggunakan triple-camera 50MP.

Rumor kali ini berasal dari Digital Chat Station. Leaker tersebut memberikan bocoran soal spesifikasi kamera yang akan diusung oleh OPPO Find X6 Series.

Dalam keterangannya, Digital Chat Station hanya membeberkan bocoran untuk dua model ponsel OPPO Find X6 Series, yakni model standar OPPO Find X6 dan X6 Pro. Ada kemungkinan kalau OPPO memang hanya akan merilis dua ponsel dalam keluarga OPPO Find X6 Series, atau mereka akan mendebutkan model lain di kemudian hari.

Oke, kita lanjut ke bocoran kamera OPPO Find X6 Series. Digital Chat Station mengklaim kalau OPPO Find X6 akan membawa kamera utama 50MP + ultrawide 50MP + lensa telefoto 32MP. Sayangnya tidak disebutkan seperti apa spesifikasi kamera selfie-nya.

Sedangkan untuk model yang lebih mahal, OPPO Find X6 Pro akan hadir dengan triple-camera 50MP. Ketiganya terdiri dari kamera utama, ultrawide dan juga telefoto. Seperti model standar, Digital Chat Station juga tidak menyebutkan spesifikasi kamera selfie OPPO Find X6 Pro.

Menariknya, ini bukan pertama kalinya rumor OPPO Find X6 Series muncul di internet. Sebelumnya Digital Chat Station juga sempat membocorkan spesifikasi lainnya untuk OPPO Find X6 Series

Kabarnya, ponsel OPPO Find X6 Pro akan ditenagai chipset Snapdragon 8 Gen 2. Selain itu ponsel tersebut juga akan menggunakan layar 2K QHD+.

Sementara itu untuk model standar OPPO Find X6, menurut leaker Digital Agent 007, ponsel tersebut diperkirakan bakal menggunakan chipset Snapdragon 8+ Gen 1. Ponsel tersebut akan mengusung layar 1,5K dengan resolusi horizontal 1.220px.

Baca Juga:  3 Cara Setting DNS di Android, Lengkap Dengan Alamat Link Yang Benar

Di sisi lain, peluncuran OPPO Find X6 Series diperkirakan akan digelar dalam waktu dekat. Pasalnya saat ini bocoran OPPO Find X6 Series semakin santer beredar di dunia maya. Untuk tanggal pastinya, belum ada bocoran atau kabar resmi dari OPPO. Jadi mari kita tunggu saja.