Ponsel Gaming Lenovo Legion Terbaru akan Diumumkan Musim Semi Ini

Berdasarkan gosip yang beredar, ponsel gaming Lenovo Legion terbaru akan segera diumumkan. Ponsel ini akan diumumkan musim semi mendatang.

Lenovo bisa dibilang telah menggelontorkan banyak uang, tenaga dan waktu untuk fokus ke perangkat gaming. Tidak hanya meluncurkan PC atau laptop gaming, Lenovo juga telah mencoba peruntungan di pasar smartphone gaming.

Diawali dengan Lenovo Legion Phone Duel. Ponsel gaming besutan Lenovo ini berhasil bersaing dengan produk lain seperti ASUS ROG Phone 3.

Cukup sukses dengan Lenovo Legion Phone Duel, kini Lenovo kabarnya tengah mempersiapkan ponsel gaming Lenovo Legion terbaru.

Rumor Perilisan Ponsel Gaming Lenovo Legion Terbaru

Dilansir dari Phone Arena, smartphone Lenovo Legion anyar akan segera diluncurkan. Sebab Lenovo baru saja menggoda penggemar dengan mengunggah gambar bocoran ponsel Lenovo Legion anyar di Weibo.

Sumber Gambar : Myfixguide

Gambar tersebut tidak menampilkan desain atau bahkan siluet ponsel. Hanya ada bongkahan es dengan logo Lenovo Legion di tengahnya. Kalau dilihat dari gambarnya, sepertinya ponsel anyar ini akan lebih fokus ke kemampuan pendinginan.

Melalui pesan yang ada di gambar tersebut, General Manager Lenovo, Chen Jin, yakin bahwa ponsel Lenovo berikutnya akan menjadi terbaik di kategori top-tier.

Untuk nama resminya, mungkin Lenovo sudah mempersiapkannya. Namun perusahaan sementara ini memilih bungkam. Mungkin menjelang perilisannya nanti, Lenovo akan membeberkan nama resmi untuk ponsel tersebut.

Menurut teaser-nya, pengumuman smartphone Lenovo Legion terbaru akan dilakukan musim semi ini. Sayangnya cuma itu yang disebutkan. Tidak ada keterangan resmi mengenai tanggalnya.

%d blogger menyukai ini: