Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner

Bocoran realme C20 Kantongi Sertifikasi NBTC & Pakai Baterai 5000mAh

Indri Penulis

Calon ponsel anyar realme, realme C20 sepertinya akan rilis sebentar lagi. Apalagi bocoran realme C20 telah resmi kantongi sertifikasi NBTC.

Jika dipikir-pikir, realme memang telah meluncurkan banyak smartphone seri-C tahun ini. Terakhir, perusahaan ini meluncurkan ponsel realme C17 bersama realme 7 Pro pada bulan Oktober lalu.

popculture.id

Sekarang perusahaan sepertinya tengah bersiap meluncurkan smartphone seri-C lainnya. Dikutip dari GSMArena, smartphone tersebut adalah realme C20 yang telah disertifikasi oleh perusahaan telekomunikasi Thailand, NBTC.

Realme C20 Lolos Sertifikasi NBTC

Dilihat dari daftar yang ada di NBTC, C20 terlihat dengan model RMX3061. Sayangnya, NBTC tidak mengungkapkan spesifikasinya.

Namun jangan khawatir. Karena kami telah mendapatkan bocoran spesifikasi realme C20 dari FCC. Smartphone ini akan hadir dengan baterai 5.000mAh dan memakai realme UI berbasis Android 10.

realme C20 NBTC
Sumber Gambar : GSMArena

Bukan hanya itu, FCC juga membagikan gambar C20. Terlihat kalau smartphone ini bakal menyajikan tiga kamera belakang. Kamera ini kemudian dibungkus modul berbentuk persegi.

Modul persegi ini lebih menunjukkan rancangan kotak seperti iPhone daripada generasi sebelumnya yang seperti Samsung Galaxy. Perubahan desain yang cukup menarik ya?

realme C20 NBTC
Sumber Gambar : GSMArena

Untuk spesifikasi C20 yang lainnya masih belum diketahui. Realme pun belum memberikan kabar resmi tentang smartphone tersebut. Tapi melihat C20 telah lolos sertifikasi, sepertinya C20 akan rilis dalam waktu dekat.

    %d blogger menyukai ini: