Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Bocoran realme X3 Pro Bakal Dukung 5G dengan Quad-camera

Indri Penulis

Bocoran realme X3 Pro telah beredar setelah sempat nongol di TENAA. Rumornya, ponsel ini bakal mendukung jaringan 5G dan dibekali quad-camera.

Seri X3 dari realme rasanya masih segar di benak kita ya. Apalagi beberapa waktu lalu. Realme baru saja meluncurkan realme X3 SuperZoom di Indonesia.

popculture.id

Ponsel yang memakai embel-embel SuperZoom ini menawarkan pengalaman zoom fotografi dengan baik. Menariknya, X3 SuperZoom diklaim paling murah diantara ponsel dengan kemampuan seimbang.

Kini realme sepertinya bakal merilis seri X3 yang lain. Dari bocoran yang beredar, realme saat ini tengah mempersiapkan ponsel 5G realme X3 Pro.

Bocoran realme X3 Pro

Sebelum rumor terbaru ini tersebar, realme X3 Pro sebenarnya sudah pernah terlihat di benchmark AnTuTu. Dari sana, diketahui kalau ponsel ini bakal ditenagai Snapdragon 865 dan penyimpanan UFS 3.1.

Sumber Gambar : TENAA

Kini bocoran yang paling baru berasal dari situs GSMArena. Baru-baru ini ponsel realme dengan nomor model RMX2121 ada di daftar TENAA. Dari daftar itu, kami bisa tahu seperti apa bocoran desain dan spesifikasi yang dimiliki ponsel ini.

Berdasarkan rumor yang beredar, nomor model itu bakal dipakai untuk realme X3 Pro. Oya, kabarnya realme X3 Pro juga bakal menjadi unggulan dari seri X3 lho.

Sumber Gambar : TENAA

Tidak hanya itu, daftar di TENAA juga mengungkapkan kalau ponsel ini punya tampilan 6,5 inci. Ponsel ini memiliki punch-hole di sudut kiri atas dan dimensi 160,8 x 75,2 x 8,5 mm.

Menariknya, ponsel ini bakal mendukung konektivitas dual-mode 5G dengan baterai dual-cell 2.200mAh. Total kapasitas baterai memang belum terkonfirmasi. Tapi kemungkinan total kapasitas baterai yang dimiliki ponsel ini 4.400mAh.

Sumber Gambar : TENAA

Sementara bagian belakang menampilkan quad-camera yang disusun persegi panjang. Jangan lupakan pula lampu kilat yang ada di sudut kanan bawah kamera.

Bocoran lainnya juga mengungkapkan kalau ponsel ini bakal menjalankan Android 10. Kemungkinan, interface ponsel ini bakal dibundel dengan Realme UI.

    %d blogger menyukai ini: