Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Punya 4 Kamera, Inilah Bocoran Ponsel Gaming Realme X50 Pro Player

Indri Penulis

Beredar bocoran soal ponsel gaming Realme X50 Pro Player. Dari rumor yang beredar, smartphone gaming ini bakal punya empat kamera belakang.

Industri gaming saat ini tengah mencapai puncak kejayaannya. Bukan hanya game PC atau konsol saja yang populer. Berbagai game mobile juga turut mendominasi industri gaming.

popculture.id

Jadi tidak heran kalau vendor smartphone sekarang berlomba-lomba menciptakan perangkat gaming. Dari sekian vendor, Realme adalah salah satu vendor yang mencoba peruntungan mereka di industri gaming.

Baru-baru ini, Realme dirumorkan akan segera meluncurkan ponsel gaming mereka, Realme X50 Pro Player. Menjelang waktu perilisan, telah beredar sedikit bocoran Realme X50 Pro Player.

Bocoran Spesifikasi Realme X50 Pro Player

Dikutip dari GSMArena, ponsel gaming ini memiliki layar 6,44 inci dengan resolusi 400 x 1080px. Layar ponsel ini punya refresh rate 90Hz.

Dari gambar yang beredar, smartphone ini memiliki lubang berbentuk kapsul di sudut kiri atas layar. Lubang ini akan menjadi tempat dua kamera selfie nantinya.

Sumber Gambar : GSMArena

Dalam masalah dapur pacu, X50 Pro Player Edition akan ditenagai SoC Snapragon 865. Itu artinya, ponsel ini bakal mendukung jaringan 5G.

X50 Pro Player Edition bakal dibekali RAM 8GB dan storage 128GB. Beberapa pihak memprediksi kalau ponsel ini juga akan memiliki varian penyimpanan yang lain.

Karena didesain untuk menjadi ponsel gaming, jadi X50 Pro Player Edition tidak terlalu fokus ke kamera. Ponsel ini punya empat kamera belakang 48MP + 8MP (mungkin ultrawide) + 2MP (depth sensor) + 2MP (makro).

Sedangkan kamera depan ada 2, yakni 16MP + 2MP. Walau katanya tidak terlalu fokus ke kamera, tapi ukuran kamera yang ditawarkan ponsel ini lumayan oke kok.

Sayangnya sampai sekarang belum ada informasi soal fitur gaming yang disajikan ponsel ini. Tapi untuk fitur lainnya, ponsel ini dibekali fingerprint sensor di dalam layar dan baterai 4.200 mAh dengan fast-charging 65W.

Sebenarnya baterainya terbilang kecil sih untuk ponsel gaming. Tapi karena sudah dibekali fast-charging 65W, jadi ya tidak masalah.

Masih dari GSMArena, ponsel ini diperkirakan bakal dibanderol dengan harga CNY 3.299 atau sekitar RP 6,8 juta. Sementara itu, smartphone gaming ini bakal rilis tanggal 25 Mei 2020.

    %d blogger menyukai ini: