Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Bocoran Spesifikasi GoPro Hero11 Black Janjikan Peningkatan Sensor

Indri Penulis

GoPro kabarnya siap mendebutkan kamera berikutnya, GoPro Hero11 Black. Bahkan baru-baru ini bocoran spesifikasi GoPro Hero11 Black sudah beredar di internet.

GoPro meluncurkan GoPro Hero10 Black pada tahun 2021. Sekarang sudah waktunya GoPro memperbarui GoPro Hero Black-Series mereka.

popculture.id

Baru-baru ini tersiar kabar kalau penerus GoPro Hero10 Black, GoPro Hero11 Black sebentar lagi akan diluncurkan. Tak hanya itu, bocoran spesifikasi GoPro Hero11 Black juga telah tersebar di dunia maya. Spesifikasi ini pertama kali dibeberkan oleh situs WinFuture. Seperti apa spesifikasinya? Mari kita lihat.

Pertama, mari kita bahas soal desainnya. Kalau diperhatikan, sebenarnya desain GoPro Hero11 Black tidak jauh beda dengan Hero10 Black. Kamera ini masih mengusung layar berukuran 2,7 inci di bagian belakang, serta layar 1,4 inci di bagian depan. Ada juga tombol karet besar serta nuansa GoPro secara keseluruhan.

Nah perubahan signifikan baru akan kita temukan di bagian dalamnya. Peningkatan terbesar dari kamera generasi terbaru ini terletak pada bagian sensornya. Sensor kamera GoPro Hero11 Black kabarnya bakal menawarkan bidang pandang ‘terluas’ yang pernah ada di kamera GoPro manapun.

Konon sensor ini mampu menghasilkan gambar diam 27MP dan gambar diam yang diambil dari video 24,7MP. Sebagai perbandingan, Hero10 Black hanya bisa menghasilkan gambar diam 23MP.

Untuk resolusi videonya nggak banyak berubah. Dukungan resolusi pada kamera terbaru masih terbatas pada 5,3K pada 60fps, atau 4K pada 120fps.

Sayangnya informasi seputar sensor GoPro Hero11 Black masih sangat minim. Hanya itu saja informasi seputar sensor kamera yang dibagikan oleh WinFuture.

Lalu kira-kira kapan kamera GoPro Hero11 Black rilis? Menurut bocoran WinFuture, GoPro Hero11 Black bisa datang pada pertengahan bulan September 2022. Sayangnya WinFuture tidak membeberkan perkiraan harga GoPro Hero11 Black.

    %d blogger menyukai ini: