Bocoran Spesifikasi OPPO Reno 8 Pro Gemparkan Dunia Maya

Indri Penulis

OPPO sebentar lagi akan debutkan OPPO Reno 8 Series. Bahkan bocoran detil spesifikasi OPPO Reno 8 Pro kini sudah muncul internet.

Jajaran ponsel OPPO Reno 7 Series telah meluncur tahun lalu. Itu artinya, tahun ini OPPO bakal gantian meluncurkan OPPO Reno 8 Series.

Seperti biasa sebelum ponsel model baru rilis, pasti bakal ada berbagai bocoran yang tersebar di internet, dan nggak terkecuali buat jajaran OPPO Reno 8 Series. Sebelumnya bocoran untuk model OPPO Reno 8 adalah yang paling banyak muncul di internet. Rumor terbarunya, OPPO Reno 8 akan jadi salah satu ponsel pertama yang ditenagai chipset Snapdragon 7 Gen 1.

Mei ini kembali muncul rumor yang nggak kalah panas. Leaker asal China, Digital Chat Station, membeberkan kalau OPPO akan meluncurkan OPPO Reno 8 Series dalam waktu dekat.

Nggak cuma itu saja, Digital Chat Station juga membagikan bocoran detil spesifikasi dari model ponsel OPPO Reno 8 Pro. Nah seperti apa spesifikasinya? Yuk kita lihat.

OPPO Reno 8 Pro kabarnya akan menggunakan layar OLED 6,7 inci dengan resolusi FHD+ dan refresh rate 120Hz. Konon panel ponsel ini diproduksi oleh BOE. Kemudian bagian depan ponsel akan menampung kamera selfie 32MP.

bocoran oppo reno 8 pro

Di bagian belakang, ponsel ini diprediksi akan membawa sensor utama Sony IMX766 50MP dengan OIS dan dua sensor lainnya (belum dirinci). Ponsel ini akan ditenagai oleh Dimensity 8100 Max dan MediaTek kabarnya akan memimpin bersama dengan co-prosesor MariSilicon X OPPO. Ponsel ini akan dibekali baterai 4.500mAh dengan pengisian flash 80W.

Nggak cuma itu, ponsel OPPO Reno 8 Pro kabarnya akan menggunakan bingkai aluminium, dibekali speaker ganda, dan motor X-linear.

OPPO Reno 8 Pro dengar-dengar akan hadir dalam varian warna hijau, abu-abu dan hitam. Digital Chat Station juga menambahkan kalau ponsel ini akan memiliki ketebalan 7.34mm dan berat 180 gram. Kalau berdasarkan rumor sebelumnya sih, OPPO Reno 8 Pro kabarnya akan menampilkan desain yang hampir mirip dengan OnePlus 10 Pro.

Sampai sekarang belum diketahui pasti kapan jajaran OPPO Reno 8 Series akan diumumkan. Tapi kamu tenang saja, kalau berita terbaru soal jajaran OPPO Reno 8 Series, kami pasti akan membagikan informasinya kok.

    %d blogger menyukai ini: