Bocoran Warna Samsung Galaxy Z Fold 4 & Z Flip 4: Ada Beige dan Blue!

Indri Penulis

Bocoran warna untuk ponsel Samsung Galaxy Z Fold 4 dan Z Flip 4 tersebar di internet. Kabarnya akan ada varian warna Beige dan Blue.

Tinggal beberapa bulan lagi sebelum jajaran ponsel layar lipat terbaru Samsung rilis. Berbagai bocoran sudah mulai menggila di dunia maya.

Bocoran yang paling santer beredar adalah soal Samsung Galaxy Z Fold 4. Ada yang bilang kalau ponsel ini akan mengusung desain bodi yang lebih kecil dan ramping, tanpa slot S-Pen bawaan, dll.

Sekarang ada lagi bocoran baru yang nggak kalah seru. Bocoran kali ini berasal dari Rose Young dari DSCC, yang mengungkapkan varian warna baru untuk Samsung Galaxy Z Fold 4 dan Z Flip 4.

Menurut Rose Young, Samsung tahun ini tidak akan lagi membuat varian warna Green untuk ponsel layar lipatnya. Sebaliknya, Samsung akan memperkenalkan varian warna baru yakni Beige untuk Samsung Galaxy Z Fold 4 dan Light Blue buat Samsung Galaxy Z Flip 4.

Lalu bagaimana dengan varian warna yang lain? Beberapa varian warna lama seperti hitam dan abu-abu kabarnya masih ada. Di Galaxy Z Fold 4, kedua warna tersebut kabarnya akan diberi nama Phantom Black dan Phantom Silver.

Sedangkan untuk varian Galaxy Z Flip 4, warna Black kabarnya akan dibikin lebih terang hingga mirip Gray, opsi Cream akan diganti namanya menjadi Gold, dan varian Lavender akan tetap ada.

Tahun lalu, Samsung menghadirkan beberapa warna eksklusif untuk ponsel layar lipatnya. Nggak cuma itu, pengguna bahkan diberi opsi untuk memadupadankan warna panel dan engsel agar sesuai selera masing-masing.

Yah, semoga saja penawaran dan fitur eksklusif tersebut masih tetap ada di tahun ini. Pasalnya penawaran seperti ini justru bisa membuat level Samsung ‘sedikit di atas’ pada pesaingnya, apalagi saat ini sudah semakin banyak ponsel layar lipat yang hadir di pasaran.

    %d blogger menyukai ini: