Sudah Pra-registrasi, Ini Bonus Game “Moonlight Sculptor”

moonlight sculptor game

Ya, buat kamu yang sudah menunggu kehadiran game Moonlight Sculptor, kamu sekarang sudah bisa melakukan pra-registrasi di Google Play Store. Tapi, kalau kamu belum tahu apa itu Moonlight Sculptor, mungkin kamu perlu membaca artikel ini lebih jauh.

Apa itu Game Moonlight Sculptor?

Moonlight Sculptor adalah game MMORPG dari Kakao Games yang diangkat dari light novel (yang kemudian jadi web comic) berjudul The Legendary Moonlight Sculptor.

Jadi ini menarik. Sebuah game berdasar novel yang menampilkan game. Ha! Seperti di ceritanya, kamu juga akan masuk ke dunia virtual reality Royal Road.

Dari apa yang ada, kelihatannya kita juga akan menelusuri berbagai dungeon di dalam game, bisa ikut serta dalam turnamen, bisa membuat berbagai hal (crafting), termasuk mendapatkan rekan dalam tim, apakah itu hewan peliharaan atau tentara bayaran.

Trailer game ini menunjukkan beberapa perjalanan yang memang senada dengan di cerita novel/komiknya. Jadi memang menarik melihat bagaimana sisi kampanye dan multiplayer-nya.

Pra Registrasi Game

Untuk sementara (saat artikel ini ditulis), game in baru tersedia sebagai pra-registrasi di Play Store untuk Android. Sementara situs resmi masih mencantumkan versi iOS sebagai “Coming Soon.” Nah, situs resmi juga menyatakan bahwa ada bonus bagi yang melakukan pra-registrasi.

Untuk periode 15 April – 24 Mei (registrasi email), ada hadiah set Breezy Travel Wear, Breezy Hat, Breezy Gloves, di samping bonus 50,000 Gold, Weapon Enchant Scroll x1, Intermediate Swiftness Elixir x3, Intermediate Haste Elixir x3, Versa’s Grace x3.

Lalu, untuk yang pra-registrasi di Play Store dan App Store (nantinya), akan ada hadiah Armor Enchant Scroll x3, Superior HP Recovery Potion x100, Superior MP Recovery Potion x100, dan Fried Calamari x5.

Selain itu, dalam tiap peningkatan jumlah peserta pra registrasi, kamu juga akan mendapat bonus tersendiri. Nah, silakan lihat di situs resmi atau menuju ke Play Store.

%d blogger menyukai ini: