Bosan Kurus? Cobalah Beberapa Aplikasi Penggemuk Badan Ini

Apa kalian sering dihina ‘kerempeng’ alias kurus? Jika iya, maka cobalah salah satu aplikasi penggemuk badan berikut ini.

Memiliki berat badan ideal memang dambaan banyak orang. Sayangnya, tidak sedikit orang yang memiliki masalah seputar berat badan.

Selama ini banyak orang mengeluh tentang berat badan yang sulit turun. Namun tidak sedikit pula yang berusaha mati-matian menggemukkan badan namun hasilnya nihil.

Ada beberapa hal yang bisa membuat orang susah gemuk. Bisa jadi dari keturunan, atau metode yang digunakan kurang tepat.

Nah, kali ini saya akan rekomendasikan beberapa aplikasi penggemuk badan untuk kalian. Semoga aplikasi berikut ini bisa membantu kalian mendapat badan ideal.

Berat Badan Ideal (IMT, BMI)

Sumber Gambar : APKPure

Aplikasi Berat Badan Ideal dibuat oleh pengembang despDev. Aplikasi ini hanya memiliki ukuran 3,8 MB, sehingga cocok untuk semua smartphone.

Berat Badan Ideal adalah aplikasi berupa kalkulator berat badan. Jadi aplikasi tidak hanya membantu menggemukkan berat badan, namun juga bisa menjadi aplikasi diet.

Aplikasi BBI akan mengukur index massa tubuh (IMT). Tidak hanya itu, aplikasi ini juga akan memantau kebutuhan kalori harian dan presentasi lemak tubuh kalian.

Pertama, kalian harus memasukkan data terlebih dahulu. Data yang dibutuhkan aplikasi BBI antara lain nama, jenis kelamin dan berat badan.

Setelah memasukkan data, aplikasi ini akan memantau perkembangan tubuh kalian. Kalian bisa memantau kondisi tubuh mulai dari 7 hari, 2 minggu, 1 bulan, 6 bulan, hingga 1 tahun.

Download

Download

Tips Menambah Berat Badan

Sumber Gambar : Tips Menambah Berat Badan

Tips Menambah Berat Badan adalah aplikasi yang dibuat oleh Selera Developer. Aplikasi hanya memiliki ukuran 1,9 MB. Sangat kecil bukan?

Berbeda dengan aplikasi sebelumnya, Tips Menambah Berat Badan tidak mengukur BMI atau IMT. Aplikasi ini khusus memberikan tips agar berat badan bertambah.

Menurut saya, aplikasi ini harus kalian coba. Sebab Tips Menambah Berat Badan akan mengajari kalian cara menambah berat badan yang benar.

Selain itu, aplikasi ini akan menghindarkan kalian dari penggendutan yang salah. Sebab mayoritas orang akan menambah porsi makan tanpa memperhatikan takaran gizi.

Sementara itu, kalian bisa memadukan aplikasi ini dengan Berat Badan Ideal. Jadi setelah melakukan tips dari aplikasi Tips Menambah Berat Badan, kalian bisa langsung mengukur IMT dari aplikasi BBI.

Download

Trik dan Tips Gemuk

Sumber Gambar : Trik dan Tips Gemuk

Aplikasi Trik dan Tips Gemuk dibuat oleh Mother Developer. Aplikasi penggendut badan ini memiliki ukuran lumayan kecil, yakni hanya 2 MB.

Trik dan Tips Gemuk memiliki cara kerja mirip dengan Tips Menambah Berat Badan. Hanya saja, aplikasi lebih fokus ke cara menggemukkan badan dengan olahraga.

Aplikasi ini memiliki tampilan layaknya eBook. Oleh karena itu, jangan heran jika Trik dan Tips Gemuk terlihat standar dan sederhana.

Download

More Stories
Rekomendasi Aplikasi Podcast Terbaik yang Bisa Dicoba