Bosan Nge-jomblo? Cobalah 4 Aplikasi Pacar Virtual Ini

Tidak semua orang betah dengan status jomblo. Agar tidak kesepian terus-menerus, kalian bisa coba aplikasi pacar virtual berikut.

Melihat teman atau orang lain asik berduaan bersama pasangan memang menjengkelkan. Apalagi jika posisi kalian sendiri jomblo.

Belum lagi julukan ‘jomblo menahun’ yang disematkan teman atau saudara pada kalian. Tentu hal ini semakin membuat diri terasa menyedihkan.

Jomblo merupakan keadaan yang identik dengan rasa kesepian. Tapi jangan khawatir, kalian bisa coba aplikasi pacar virtual agar tidak kesepian.

Berikut ini beberapa aplikasi pacar virtual yang dapat kalian coba:

Faketalk-Chatbot

Sumber Gambar : Amazon

Aplikasi ini memungkinkan kalian untuk berkomunikasi dengan selebriti favorit. Kalian dapat merasa seolah sedang berpacaran dengan selebriti.

Dalam aplikasi virtual ini, kalian bisa ngobrol sepuasnya dengan selebriti pilihan. Kalian bisa memanggil mereka dengan sebutan khas orang pacarana pada umumnya.

Hm, jadi terasa seperti pacaran dengan artis sungguhan ya. Aplikasi ini jadi favorit kaum jomblo, dan telah diunduh oleh lebih 50.000 pengguna Play Store.

Download

My Virtual Girlfriend

Sumber Gambar : Business Insider

Berbeda dengan aplikasi sebelumnya, disini kalian akan berpacaran dengan perempuan biasa. Sesuai judulnya, kalian akan berperan sebagai laki-laki yang memilih perempuan.

Sebenarnya My Virtual Girlfriend berbentuk game mobile. Kalian bisa mendapatkan pacar seksi seperti yang ada di dalam game FPS.

Uniknya, kalian bisa melakukan apa saja dengan pacar virtual lho. Tidak hanya itu, latar serta tampilan juga dibuat layaknya di dunia nyata.

Download

Download

Girlfriend Plus

Jika kalian ingin pacar virtual yang lebih nyata, maka cobalah aplikasi Girlfriend Plus. Dengan aplikasi ini, kalian dapat ngobrol dengan pilihan perempuan secara acak.

Sebelum jadian, kalian harus menyusun strategi untuk PDKT dengan setiap perempuan. Wah, seperti di dunia nyata saja ya.

Setelah kalian berhasil PDKT, perlahan perempuan virtual itu akan berinisiatif mengajak kalian ngobrol. Bahkan mereka tidak segan-segan untuk melakukan panggilan telepon.

Download

Download

My Sweet Roomies

Sumber Gambar : Deviant Art

Jika kalian penggemar hal-hal berbau Jepang, maka cobalah aplikasi yang satu ini. Aplikasi ini akan mewujudkan fantasi kalian untuk berpacaran dengan anime perempuan.

My Sweet Roomies menyediakan enam pilihan gadis yang bisa dipilih. Masing-masing gadis memiliki penampilan serta sifat yang berbeda.

Download

%d blogger menyukai ini: