Tips Agar Cepat Mendapatkan Match di Tinder

tips match tinder

Tips match Tinder ini bikin kamu gampang dapet pasangan!

Siapa yang punya akun Tinder dan masih aktif sampai sekarang? Kalau kamu menjawab didalam hati, “Saya, saya!” berarti kamu ada jomblo kekal nan abadi yang belum menemukan pujaan hati melalui Tinder. Halah!

Yep, Tinder adalah jejaring sosial yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan pasangan dari dunia maya. Tidak sedikit yang kemudian melanjutkannya ke jenjang pernikahan.

[irp posts=”54019″ name=”Kejutan! Aplikasi Instagram Lite Muncul di Play Store”]

Kamu mau seperti itu tapi belum ada yang match sama sekali padahal sudah lama bergerilya di Tinder? Kamu berada di website yang tepat, Urban People! Dibawah ini saya akan memberikan beberapa tips agar profile Tinder kamu mendapatkan match sesegera mungkin.

Pasang foto profile paling ciamik!

tips match tinder

Sama seperti jejaring sosial biasanya, kamu membutuhkan sebuah foto profile yang biasanya paling pertama dilihat orang lain. Nah urusan foto ini sangat penting di Tinder karena kesan pertama ditimbulkan dari seberapa bagus foto yang kamu pasang.

Jika ingin tips match Tinder ini berhasil, usahakan foto yang kamu upload di profile bukanlah hasil editan dari aplikasi BB16 ataupun aplikasi edit-foto-di-smartphone-abal-abal lainnya.

Hindari pasang foto yang terlalu banyak orang dalam satu frame untuk dijadikan foto profile Tinder, karena lawan jenis kamu pasti bingung. Lebih bagus jika kamu seorang model-wanna-be yang foto-fotonya memiliki background yang eyegasm.

Poles bio dengan kalimat sekreatif mungkin

tips match tinder

Hal kedua yang tentunya juga sangat penting untuk mendapatkan match adalah bio profile kamu. Semakin kreatif bio yang kamu tulis, semakin besar kesempatan kamu mendapatkan match di Tinder.

Jangan pernah sekalipun mengisi kolom bio dengan kutipan quotes-quotes yang biasanya dipakai akun-akun percintaan di Instagram. Beri kalimat bercandaan sedikit juga bisa menambah nilai plus lho. Intinya, jangan biarkan kolom bio tidak terisi. Be creative! 

Contoh:

  • “Sudah menikah, punya dua orang anak, mencari pasangan kedua. Eh nggak! Bercanda. Single, omnivora, kopi”
  • “Agenda berikutnya: Backpacker keliling Indonesia. Mau ikut? Swipe kanan”
  • “Woman always right. Terus kenapa kamu ga swipe right sekarang?”

Dapat match? Jangan langsung ngegas!

tips match tinder

Tujuan kamu bermain Tinder pasti untuk mendapatkan pasangan walaupun melalui dunia maya. Nah disaat mendapatkan match, sapa lawan jenis kamu dengan kalimat yang santai dan tidak basi untuk membuatnya merasa nyaman dan segera membalas pesanmu.

“Haii, ma’aci ya udah loVe foto aqu”, tolong, jangan keluarkan kalimat semacam ini jika kamu mendapatkan match. Mulailah dengan sapaan dan percakapan ringan yang membuat lawan jenis kamu ingin berlama-lama chattingan.

Belum dapat match? Lakukan cara terakhir ini!

tips match tinder

Pernah melakukan spam swipe di Tinder? Spam swipe berarti kamu terus-menerus geser kanan ataupun menekan icon Love pada Tinder tanpa mempedulikan profile dan foto lawan jenis kamu. Cara tersebut biasanya ampuh walaupun dibatasi sampai dengan 100x dalam 12 jam untuk akun free.

[irp posts=”36710″ name=”5 Hal yang Membuat Instagram Stories Bakal Menyaingi Snapchat”]

Sudah melakukan tips match Tinder terakhir ini namun belum juga mendapatkan match? Berarti sudah saatnya kamu kembali ke kehidupan nyata dan mencari belahan jiwa di sekitar kamu. ?

Tinder Android Tinder iOS

    %d blogger menyukai ini: