Bose Sport Open Earbuds: Telinga Lebih Bebas, Suara Tetap Berkualitas

Kamu ingin pakai earbuds tapi telinga suka risih? Mungkin kamu butuh yang bertipe open earbuds. Nah, coba lihat Bose Sport Open Earbuds ini.

Yang membedakan earbuds ini dari yang lain, misalnya Galaxy Buds Pro, adalah rancangan bentuknya yang tidak masuk ke lubang telinga. Tapi hanya menutup setengah lubang telinga dari luar. Jadi lubang telingamu bakal risih.

Secara umum bentuknya memang lebih konvensional, dengan cantolan yang mengikuti bentuk telinga. Tapi keuntungannya, posisi earbuds jadi lebih kokoh dan tidak mudah jatuh.

Untuk mengantar suara yang tetap berkualitas seperti earbuds lain, Bose menerapkan teknologi yang mereka sebut OpenAudio. Teknologi ini akan mengantar suara langsung ke lubang telinga, sehingga tidak “bocor” ke arah lain.

Rancangan seperti ini membuat pengalaman mendengar musik lebih natural. Suara dari luar tidak benar-benar tertutup. Jadi kamu masih bisa mendengar suara mobil waktu lari, atau ngobrol waktu nongkrong dengan teman. Ibaratnya seperti menambah soundtrack di kehidupanmu.

Bose Sport Open Earbuds ini memiliki baterai yang bisa bertahan sampai 8 jam, dan diisi melalui pengisi daya khusus. Earbuds ini juga memiliki mikrofon di masing-masing sisi dan mendukung koneksi Bluetooth sampai jarak 9m. Lalu Bose Sport Open Earbuds juga bersertifikasi IPX4 untuk tahan air.

Oya, kamu juga bisa melakukan berbagai kontrol secara langsung. Di earbud kanan, terdapat tombol yang bisa untuk Bluetooth, kontrol musik, dan kontrol panggilan. Sementara di earbud kiri, bisa untuk pintasan fungsi, asisten suara dari ponsel, dan setelan aplikasi musik Bose.

Tentu, kamu bisa mengontrol dan mengatur setelan earbuds ini melalui aplikasi di smartphone (baik untuk Android maupun iOS).

Saat ini (waktu artikel ditulis), Bose Sport Open Earbuds baru tersedia di luar negeri, misalnya Amerika Serikat, dengan harga $199.95. Situs Bose Indonesia belum menyantumkan produk ini.

Nah, silakan lihat detilnya kalau berminat.

  • bose wireless open earbuds bagian luar
  • bose wireless open earbuds bagian dalam
%d blogger menyukai ini: