Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Bring Me Home: Lebih Menantang Dari Crossy Road

Anom Penulis

Crossy Road adalah sebuah game populer dan menantang. Tapi tahukah kamu kalau ada game sejenis yang jauh lebih menantang? Game itu adalah Bring Me Home.

Bring Me Home memang game dengan gameplay sejenis dengan Crossy Road. Sebuah game yang diinspirasi game klasik Frogger. Di game ini, tugas kita hanya satu, membawa mobil melintas lalu lintas yang ramai. Ya, kalau game Crossy Road menggunakan karakter makhluk hidup, Bring Me Home menggunakan mobil.

popculture.id

Cara bermainnya juga tidak jauh berbeda. Tap layar untuk bergerak maju, dan swipe kanan/kiri untuk menggeser posisi ke samping.

Unsur utama yang membedakan game ini dengan pendahulunya adalah bidang yang sudah dilalui akan runtuh seiring berjalannya permainan (menunjukkan gambar langit / ruang angkasa). Kita harus bergerak dengan cepat, jangan sampai jatuh. Ini yang membuat permainan lebih menantang.

Di game Bring Me Home juga ada chip yang akan kita kumpulkan. Chip ini berguna untuk mendapatkan mobil baru. Caranya adalah dengan bermain permainan slot undian. Satu permainan slot membutuhkan 50 buah chip.

Koleksi mobil di game ini juga lucu-lucu. Selain ada yang didapat dengan chip, ada juga yang bisa didapat dengan pembelian dalam aplikasi (IAP). Salah satu mobil yang lucu adalah mobil BSOD (blue screen of death). Sebuah canda untuk Windows.

Chip yang kita kumpulkan juga bisa didapat dengan cara lain. Cara tersebut adalah mencetaknya. Ada pilihan waktu cetak yang nantinya menentukan jumlah chip yang dihasilkan. Proses ini bisa berjalan di latar belakang (tidak harus ditunggui).

Game Bring Me Home juga memiliki tampilan menarik. Tidak kalah dengan Crossy Road. Secara keseluruhan, game ini seru dimainkan. Memacu kita untuk berpikir dan bereaksi lebih cepat. Hal ini juga membuat permainan tidak lekas membosankan.

    %d blogger menyukai ini: