Build Alucard Terbaru Februari 2018! Main Galak!

Build Alucard Terbaru Februari 2018! Main Galak!

Alucard adalah salah satu hero yang sangat kuat di Mobile Legends, apalagi jika penggunanya bisa farming dengan cepat dan benar. Dia juga bisa membunuh musuhnya dalam hitungan detik dan lanjut bertarung karena cooldown skill-skillnya yang sangat cepat.

Nah ditulisan ini, saya akan memberitahu build Alucard terbaru yang bisa membuatmu disegani tim lawan! Simak, ya..

[irp posts=”49262″ name=”4 Alasan Kenapa Susah Naik Rank di Mobile Legends”]

Kelemahan dan Kelebihan

Build Alucard Terbaru Februari 2018! Main Galak!

Alucard bisa berperan menjadi fighter ataupun assassin. Untuk kelemahannya, Alucard tidak punya kemampuan crowd control yaitu bisa menghalangi jalan musuh atau mendorong musuh dan dia juga lemah terhadap serangan musuh yang memiliki crowd control.

Karena memiliki HP yang relatif sedikit, disaat memakai Alucard, usahakan agar tidak terkena stun musuh sama sekali. Pokoknya jangan. Dan untuk perannya sebagai fighter atau assassin, Alucard memiliki kelebihan sebagai berikut:

  • Damage yang sangat tinggi
  • Cooldown skill yang rendah
  • Kemampuan pasif yang mampu membuatnya mengejar musuh
  • Sangat sulit dikalahkan dalam war satu lawan satu

Penggunaan Skill

Build Alucard Terbaru Februari 2018! Main Galak!

.Alucard memiliki skill yang membuatnya bisa cepat mengejar dan membunuh lawan, terutama jika lawannya memiliki sedikit HP. Hero-hero range empuk? Jangan harap bisa hidup.

Jika menggunakan salah satu skill aktifnya, Alucard dapat melakukan ke teleport dengan skill pasifnya yang bernama Persuit. Musuh yang terkena efek teleport akan mendapatkan damage tambahan sebesar 1,2x sampai 1,2x tergantung skill yang memicunya.

Skill pertamanya yang bernama Groundsplitter bisa membuat Alucard melompat dan memberikan 240 damage dan juga melambatkan musuh. Gunakan skill ini untuk mengagetkan musuh ataupun untuk kabur. Kamu juga bisa melompati bebatuan atau bahkan tembok dengan skill ini.

Skill keduanya bernama Whriling Smash yang memberikan damage AoE sebesar 230 damage. Cooldown skill keduanya ini sangat singkat, hanya 5 detik, jadi bisa spam skill.

Jika ditambah dengan lifesteal, skill ini bisa membantu Alucard mengisi HP karena menyedot dari banyak musuh secara bersamaan. Ngeri, nggak tuh?

Sementara itu, Alucard memiliki skill ultimate bernama Fission Wave yang memberikan efek lifesteal sebesar 20%. Dan juga bisa digunakan untuk lock musuh dan memberikan tambahan lifesteal sampai 100% selama 8 detik.

Ditambah, skill ultimate ini bisa memberikan gelombang ke depan yang memiliki 440 physical damage. Jika menggunakan skill ini disaat 1vs1, dijamin menang. Makanya, jika kamu lagi sendirian dan bertemu Alucard, lebih baik kabur, uninstal Mobile Legends, lalu bercocok tanam.

Item

Build Alucard Terbaru Februari 2018! Main Galak!

Dalam build terbaru Alucard, disarankan untuk membeli item Hunter’s Knife terlebih dahulu. Jadi usahakan farming secepat mungkin sampai mendapatkan 300 gold lalu membeli Hunter’s Knife.

Nah setelah itu, beli item-item ini secara berurutan:

  • Haas’s Claws: Sedot terus lawan kamu tanpa sisa. Dengan ini kamu bisa bertahan hidup lebih lama.
  • Warrior Boots: Berguna untuk menambah armor sehingga kamu tidak lembek. Banyak yang menyarankan menggunan Swift Boots, namun dalam build ini saya tidak menyarankannya.
  • Bloodlust Axe: Berguna untuk menambah lifesteal kamu. Bisa diaktifkan dengan menggunakan skill kamu. Selain itu, item ini juga mengurangi cooldown yang membantumu spam skill ke lawan.
  • Blade of Despair: Tambahan damage dan attack speed.
  • Malefic Roar: Memberi tambahan penetrasi armor yang berguna untuk lawan dengan HP rendah.
  • Immortality: Kamu pasti tahu kegunaan item ini.

[irp posts=”49256″ name=”Trik Menyelesaikan Tutorial Mobile Legends Dengan Cepat”]

Sekarang saatnya kamu untuk mencoba build terbaru dari Alucard ini. Jika mengikutinya secara benar, saya jamin Alucard kamu ditakuti saat pertandingan dan bisa dengan mudah memenangkannya.

    %d blogger menyukai ini: